image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Warga minta agar di bentuknya jamaah pengajian maka Anggota DPRD Kota Mojokerto Moch. Rizky Fauzi Pancasilawan berancang-ancang membentuk jemaah pengajian. 

Dalam kegiatan ini, politisi berlambang banteng gemuk ini melaksanakan reses masa persidangan pertama tahun 2021 di Jalan Cinde Baru III No. 10 Prajurit Kulon, Jumat (19/3/2021) malam.

Ia menjelaskan, sekmen utama dari jamaah pengajian ini adalah pemuda, yang ke dua adalah ibu-ibu. “Kita ingin membangun keimanan atau keagamaan dari pemuda,” ujarnya.

Menurutnya, sekmen pemuda sengaja di kedepankan karena kebanyakan anak muda senangnya main tapi sering lupa salat. “Kita rangsang anak muda selalu beriman tapi milenial,” tandasnya.

Selain itu, bersama istrinya Ida Susanti Pancasilawan akan menggelar pelatihan membuat kuwe. “Tidak hanya dilatih tapi akan ada penyegaran bagaimana memasarkan. Nanti kita siapkan market place,” katanya.

baca juga:  Sidak Jelang Idul Adha, Kebutuhan Pokok Aman

Menurutnya, nantinya tidak hanya mengakomodir orang tapi mendidik untuk menjadi personal yang  mandiri dalam berwirausaha. “Apalagi dalam masa pandemi ini butuh skill untuk menopang ekonomi keluarga,” pungkasnya.

Reses dihadiri Ketua DPC PDIP Kota Mojokerto Santoso Bekti Wibowo, Sekretaris DPC PDIP Kota Mojokerto Yustinus Arianto, Ketua Fraksi PDIP Kota Mojokerto Ery Purwanti, dan Staf Ahli Fraksi PDIP DPRD Agus Harijono. Selain itu, juga dihadiri puluhan konstituen.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB