image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Melanjutkan Program prioritas Kapolri yang Presisi dalam hal penataan kelembagaan, Kapolresta Mojokerto memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba di Aula Hayam Wuruk.

Dalam sambutannya Kapolresta Mojokerto, mengatakan “Jabatan adalah suatu proses alamiah, dan adalah hal biasa dalam organisasi menghadapi tantangan dan tuntutan masyarakat yang semakin tinggi serta upaya penyebaran kepemimpinan,” Kata AKBP Deddy Supriadi. Jumat (12/03/21)

Pelaksanaan Sertijab hari ini merupakan sebuah proses regenarasi kepemimpinan dalam upaya pencapaian visi dan misi organisasi Polri yang Presisi.

“Oleh karena itu kita harus sadar betul bahwa jabatan itu adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik pada masyarakat maupun bangsa dan Negara,” Pesan AKBP Deddy Supriadi

baca juga:  Pelaku Pembobol Data Identitas Denny Siregar, Ditangkap

Serah terima Jabatan dari Kasat Reskrim AKP Rohmawati Lailah, SH, digantikan IPTU Hari Siswanto SAP, MH dan Kasat Narkoba AKP Singgih Kurniawan menggantikan IPTU Hari Siswanto SAP, MH.

Dalam kesempatan ini, “Atas nama pribadi dan pimpinan saya menyampaikan rasa hormat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama Kasat Reskrim Polresta Mojokerto AKP Rohmawati Lailah, SH dan selamat sebagai kekuatan baru pada Polresta Sidoarjo, atas segala dedikasi dan loyalitas sudah mengungkap Kasus Pembunuhan, Aborsi dan Upal, ” Ucap AKBP Deddy Supriadi

“Dan kepada AKP Singgih Kurniawan, SH. selamat bertugas di Polresta Mojokerto sebagai Kasat Narkoba Polresta Mojokerto, silahkan menyesuaikan dalam setiap tugas dan IPTU Hari Sebagai Kasat Reskrim yang baru silahkan ditingkatkan dalam penegakan hukum secara profesional ” Pungkas AKBP Deddy Supriadi.

baca juga:  Pengedar Narkoba Senilai Ratusan Juta Diciduk

(Gon_

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB