image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Ada yang menarik, kali ini reses yang diselenggarakan Anggota DPRD Kota Mojokerto Indro Tjahjono S.Sos menjadikan hal yang istimewa. Reses yang digelar di Warung Gak Normal, Jalan Muria No. 52 ini dihadiri suami wali kota Mojokerto, Ir Supriyadi Karima Syaiful. Sabtu sore (20/3/2021). 

Yang jelas, reses ini satu-satunya reses yang dihadiri Supriyadi. Dan kehadiran Supriyadi ini untuk membantu aspirasi dari peserta reses terealisasi.

“Saya sempatkan hadir pada sore ini sebenarnya hanya ingin ngguyubi saja menemui jenengan semua. Karena ini reses, kami ingin juga mungkin ada usulan atau masukan yang mungkin bisa kami bantu dalam prosesnya. Sehingga kemanfaatan bagi kita semua dapat terwujud dengan baik”, ujar Supri (sapaan akrab Supriyadi).

baca juga:  DPRD Jombang Belajar Ekonomi Kreatif di Kota Mojokerto

Ia pun meminta kepada para undangan yang ingin usul untuk segera disampaikan secara detil. “Senyampang ada Sekretaris PU, juga ada Pak Indro, dan saya juga dapat mendamping, apa-apa yang menjadi usulan dapat kami fasilitasi”, pintanya.

Bukan itu saja, Ketua Partai Nasdem Kabupaten Banyuwangi ini ingin mensuport Partai Nasdem Kota Mojokerto. “Setidaknya keinginan Partai Nasdem menjadi bagian pelopor pembaharuan dapat terwujud di Kota Mojokerto”, harapnya.

Sementara itu, Indro berharap Supri bersedia membantu Partai Nasdem Kota Mojokerto sehingga menjadi besar. “Saya mohon pak diberi teman. Saya percaya kalau Pak Pri turun tangan, Partai Nasdem pasti besar”, harapnya.

Pada kesempatan itu, satu-satunya anggota DPRD Kota Mojokerto dari Partai Nasdem ini membacakan pokirnya yang telah direalisasi. “Pokir direalisasikan berdasarkan skala prioritas. Makanya nanti kalau usul, benar-benar yang dibutuhkan masyarakat”, katanya.

baca juga:  Upaya DPRD Tentang Limbah

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB