image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – DPRD Kota Mojokerto terus melangsungkan penyerapan aspirasi demi pembangunan daerah untuk sumber daya manusia ke masyarakat. Reses kali ini ada di rumah anggota komisi 1, Suliyat, lingkungan Bancang, Kelurahan Wates, Magersari, kota Mojokerto. Rabu (17/3/2021).

Pada serangkaian kegiatan hari ini, di hadiri oleh Ketua DPC PDIP kota Mojokerto Santoso Bekti Wibowo, Lurah Wates Amanullah Widi Prawiro Buwono, dan Staf Ahli Fraksi PDIP Agus Jaya. 

Ketua DPC PDIP kota Mojokerto Santoso Bekti Wibowo menjelaskan mengenai pengajuan  pembangunan kerakyatan, “Jika panjenengan sedoyo menginginkan pembangunan, bisa langsung datang ke pak Suliyat. Nanti aspirasi panjenengan di masukkan ke pokir”, katanya.

Sementara itu, anggota komisi 1 DPRD Kota Mojokerto, Suliyat mengatakan “Alhamdulillah kita semua dapat berkumpul di sini dalam keadaan sehat wal afiat. Saya sudah pernah mengutarakan kepada masyarakat sekitar bahwa apabila punya usulan atau aspirasi terkait pembangunan atau kendala kendala silahkan saja langsung ke rumah, saya selalu welcome / terbuka untuk masyarakat tidak usah sungkan”, katanya.

baca juga:  SPBE Jadi Pendorong Pembangunan

Suliyat juga mengungkap hasil perjuangan aspirasinya untuk pembangunan. “Kemaren sempat ada usulan warga bancang dan warga Karanglo untuk pembangunan Ugeter agar tidak terjadi genangan air, dan alhamdulillah setelah saya sampaikan sudah terealisasi”, ungkapnya.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB