image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Reses anggota DPRD Kota Mojokerto terus bergulir. Kali ini, permintaan warga meminta pembangunan ekonomi kerakyatan melalui budidaya perikanan. Yang dilaksanakan Anggota DPRD Kota Mojokerto dari Fraksi Partai Golkar (FPG) Riza Ibnu Yulianto di Penarip Gang 2 Kelurahan Kranggan, Selasa malam (16/3/2021).  

Reses kali ini dihadiri puluhan konstituen dan sejumlah kader Partai Golkar, reses pertama tahun 2021 ini juga dihadiri Ketua DPD PG Kota Mojokerto yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto Sonny Basoeki Rahardjo SH. MH.

Adalah Kifli, Ketua RT 03 RW 01 Lingkungan Penarip menyampaikan aspirasinya terkait pemberdayaan masyarakat melalui budidaya ikan. Kifli memiliki enam kolam ikan yang sudah tidak di belakang rumahnya. Tidak hanya minta agar kolomnya diaktifkan kembali namun diminta juga agar diajari cara budaya ikan.

baca juga:  Bapenda Kabupaten Mojokerto Berikan Pelayanan Optimal

Menanggapi usulan tersebut, Riza berjanji akan menghubungkan dengan pengurus CSR. “Kebetulan saya pernah ditawari teman-teman pengurus CSR. Ini bak gayung bersambut. Nanti kita coba untuk komunikasi dengan teman-teman di CSR, yang kebetulan ada yang menawari pembinaan dari CSR itu sendiri” katanya.

Namun demikian, lanjutnya, jika ternyata tidak dapat menembus CSR, alternatif lainnya akan dimasukkan dalam pokok-pokok pikiran (pokir) dewan. “Jadi CSR merupakan alternatif pertama, sedang alternatif ke dua akan dimasukkan dalam pokir,” imbuhnya.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB