image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – DPD Partai PKS atau Partai Keadilan Sejahtera kota Mojokerto bagi – bagi makanan takjil gratis di bulan suci ramadhan ini. Hal itu membuktikan kepedulian serta guna meringankan beban bagi para pengguna jalan, khususnya masyarakat yang menunaikan ibadah puasa. 

“Di bulan suci Ramadhan ini merupakan momentum yang luar biasa untuk menambah amal ibadah dengan berbagi kepada sesama,” ujar Ketua DPD PKS Kota Mojokerto Budiarto ditemui saat turut membagi takjil di depan kantor DPD PKS Kota Mojokerto, jalan Meri, Minggu (25/4/2021) sore.

Ketua DPD PKS Kota Mojokerto Budiarto menyebutkan pembagian takjil gratis ini dilakukan di empat titik, yakni di kantor DPD PKS, kantor DPC PKS kecamatan Prajuritkulon jalan Surodinawan, kantor DPC PKS kecamatan Magersari jalan Empunala, dan kantor DPC PKS kecamatan Kranggan jalan Pahlawan.

baca juga:  Reses Pertama Dibanjiri Aspirasi

“Lebih dari 300 paket takjil yang kita bagikan setiap minggunya,” imbuhnya.

Nampak pengurus DPD PKS membagikan takjil gratis bagi pengguna jalan yang melintas. “Ini merupakan momentum untuk merasakan nikmatnya berbagi kepada sesama,” katanya.

Takjil yang dibagikan ini dikumpulkan dari pengurus partai dan simpatisan PKS. “Ada yang sudah berbentuk makanan dan ada juga yang berbentuk uang,” terangnya.

Momentum Ramadhan tidak akan dilewatkan karena bagi-bagi takjil sudah menjadi tradisi bagi PKS Kota Mojokerto.

“Tiap bulan Ramadhan kita upayakan untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Berbagi takjil ini hanya contoh kecil untuk berbagi,” pungkasnya.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB