image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Sejak diberlakukannya PPKM Darurat sejak 3 Juli hingga 20 Juli 2021 demi mengurangi lonjakan angka kasus Covid-19 khususnya di Kota Mojokerto, Kapolresta Mojokerto, AKBP. Rofiq Ripto Himawan, SIK.SH.MH bersama TNI dan para pemuka tokoh agama di Kota Mojokerto menyerahkan 75 paket bantuan sosial (bansos) berupa sembako dan obat-obatan serta vitamin kepada keluarga miskin terdampak Covid-19 di Yayasan Mojopahit Mojokerto yang terletak di Lingkungan Balong Cangkring, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa-Timur, Senin (12/7/2021) malam.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Mojokerto, AKBP. Rofiq Ripto Himawan mengatakan, bantuan paket sembako, vitamin dan obat-obatan tersebut kita berikan kepada warga masyarakat yang ekonominya terdampak akibat pandemi Covid-19, “Bantuan yang kita salurkan diantaranya berupa beras, mie instan, telur, pro-biotik, madu, vitamin dan obat-obatan,” sebutnya.

baca juga:  Sekda Pastikan SDN Kranggan 1 Tak Disegel Lagi

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu warga masyarakat yang memang membutuhkan disaat situasi PPKM Darurat yang sama-sama kita alami sekarang ini. Bantuan Paket sembako dan obat-obatan ini merupakan bagian dari rangkaian Operasi Aman Nusa II terkait penanganan Covid-19 dimasa PPKM Darurat,” Urai AKBP Rofiq.

Masih kata Rofiq, kami berharap agar warga masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M yakni, mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan air yang mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

(Umam)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB