image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, mengukuhkan 80 orang anggota Paskibraka upacara bendera HUT ke-76 Republik Indonesia sekaligus Duta Pancasila Paskibraka Indonesia Kabupaten Mojokerto 2021, Kamis (12/8) sore di Pendapa Graha Majatama.

Pengukuhan diawali pembacaan Ikrar Putra Indonesia, penyematan Lencana Kepemimpinan dan Sabuk Pandu Ibu Pertiwi kepada para Paskibraka yang berasal dari kalangan siswa SMA, SMK, MA Negeri maupun swasta se-Kabupaten Mojokerto.

Bersama dengan itu, bupati mengucapkan selamat atas terpilihnya para Paskibraka yang akan mengemban tugas penting mengibarkan Bendera Pusaka Merah Putih pada upacara tanggal 17 Agustus nanti. Bupati ingin agar pengalaman berharga menjadi Paskibraka, dapat menjadi inspirasi bagi orang lain untuk terus berprestasi.

baca juga:  LSM Minta KPK Tangkap Koruptor di Pemkab Mojokerto, Simak Cuplikan Videonya

“Kalian telah dinilai dengan kriteria sangat ketat. Mulai kesehatan yang prima, postur tubuh sesuai, mentalitas baik dan disiplin tinggi. Misi kalian sangat penting yakni mengibarkan Bendera Pusaka Merah Putih pada HUT ke-76 Republik Indonesia tanggal 17 Agustus sebentar lagi. Kalian masih remaja, namun telah mendapat kesempatan dan tanggung jawab besar ini. Ibu harap kalian dapat menjadi inspirasi, dan contoh bagi yang lain untuk terus berprestasi,” pesan bupati.

Acara turut dihadiri Forkopimda Mojokerto, di antaranya Wakil Bupati Muhammad Albarraa, Pj Sekdakab Mojokerto Himawan Estu Bagijo, Asisten dan OPD.

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB