image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat (FPD), Drs. H. Guntur Sasono, M.Si melaksanakan agenda kegiatan kunjungan kerja reses dan disertai memberikan bantuan sosial (bansos) peduli pada masyarakat di lingkungan Miji Baru, Gg Kenanga di lokasi kebun green house taman trubus lestari, kota Mojokerto. Rabu (12/8/2021).

Guntur juga mengaku membantu membuatkan Taman trubus yang menjadi dorongan pemerintah di bidang ketahanan pangan pada masa pandemi dengan disertai PPKM. “Taman lestari ini sangat bermanfaat bagi ibu-ibu tidak dilihat dari hasilnya saja, tapi dari makna kesibukan yang bisa dibuat. Ini bisa meningkatkan imunitas, kumpul-kumpul gini juga meningkatkan imunitas”, katanya.

Guntur juga menyampaikan pesan kepada masyarakat, “Mari kita teruji solidaritas sebagai bangsa dan warga menjaga kebersamaan karena ini wabah yang melanda dunia. Apabila kita tidak mengatasi akan terus-terus seperti ini nyawa dan ekonomi rakyat menjadi taruhannya bangsa kita, harus semangat serta terjaga satu kesatuan”, ucapnya.

baca juga:  Makam Komplek Sekarputih Hampir Overload Pasca Covid Jilid II

Perjalanan Purnawirawan TNI ini melakukan kegiatan di tiga titik lokasi. Kegiatan tersebut, yaitu panen raya di kecamatan bangsal, setelah itu memberikan bansos di lingkungan Miji kota Mojokerto dan Kemlagi kabupaten Mojokerto. Dan dalam agenda reses kali ini dihadiri oleh ketua DPC Partai Demokrat kota Mojokerto Deny Novianto dan Kelompok Wanita Tani (KWT) Trubus Lestari Miji Baru kota Mojokerto.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB