image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Indro Tjahjono S.Sos anggota DPRD Kota Mojokerto dari Partai Nasdem yang bertempat di Warung Gak Normal jalan Muria No. 52 Wates, kecamatan Magersari. Melaksanakan reses ke 2 tahun 2021. Sabtu (21/8/2021).

Serangkaian acara ini dihadiri oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Mojokerto Wahyu Mardiansyah dan delegasi dari Dinas PUPR Kota Mojokerto Suryono, menuturkan realisasi usulan yang disampaikan konstituen kepada Indro Tjahjono.

Adalah perwakilan dari Dinas PUPR Kota Mojokerto Suryono yang mengungkap. “Izin saya akan melaporkan proyek yang sudah masuk di kantor PU yang dibawa oleh Bapak Indro Tjahjono. Proyek ini yang akan dilaksanakan tahun in. Proyek ini semuanya dalam proses lelang,” ungkapnya.

baca juga:  Pasca Runtuh Plafon Di GMSC, Konsultan Saling Tuding

Ada lima proyek yang digolkan Indro, lanjutnya. Yakni, poskamling Argopuro gang 3 senilai Rp 30 juta, balai RW Argopuro Raya anggarannya Rp 150 juta, perbaikan balai RW Galunggung Gang 7 dananya Rp 100 juta, pembangunan pos kamling jalan Tengger 3 barat balai RW 3 nilai Rp 30 juta. “Semua ini sudah diakomudir dan dalam proses lelang,” katanya.

Tidak itu saja, seperti yang diungkapkan Indro sendiri, sejumlah usulan pembangunan dan bantuan yang anggarannya melalui Bagian Kesra juga sudah realisasi. “Yang lewat Kesra ini terkait keagamaan,” imbuhnya.

Selain itu, uangkap anggota Komisi 2 ini, ada 300 orang pelaku UMKM yang diusulkan dirinya untuk mendapatkan dana bantuan. Sebanyak 260 orang diakomudir, sedangkan sisanya sebanyak 40 orang ditolak. “Alasan penolakan karena punya sangkutan di bank,” kilahnya.

baca juga:  Bersama Masyarakat, Jouned Foundation Gelar Ngopi Bareng

Sementara itu usulan yang disampaikan secara langsung saat reses yakni rehab balai RW Perteng Anjasmoro – Tengger minta dindingnya ditutup kaca. Yang lain, jalan dari Gununganyar menuju Bypass rawan kecelakaan karena tanjakan dan ada benjolan yang mengakibatkan jalan menyempit. “Iya nanti semua usulan akan ditindaklanjuti,” pungkasnya.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB