Mojokerto (transversalmedia) – H. Miftah Aris Zuhri dari Fraksi PAN DPRD kota Mojokerto melaksanakan agenda reses atau serap aspirasi masyarakat di SMK Muhammadiyah 1, jalan Surodinawan 110, Kamis (19/8/2021). 

H. Miftah mengatakan pada reses kali ini memprioritaskan penanganan masalah banjir. “Yang pastinya program terkait penanganan banjir atau yang sangat urgen pasti akan kami prioritaskan untuk disampaikan kepada pemerintah kota Mojokerto”, ujarnya.

Meskipun reses kali ini berlangsung pada masa pemberlakuan PPKM sehingga harus dilaksanakan dengan protokol kesehatan (prokes) yang sangat ketat. Ditambah lagi waktunya pun tidak boleh lama sehingga tidak terjadi penularan.

“Jadi inti-intinya saja yang disampaikan, tidak terlalu panjang dalam menyampaikan aspirasi. Pada intinya semuanya akan kami tampung untuk disampaikan kepada pemerintah kota Mojokerto namun program terkait penanganan banjir atau yang sangat urgen yang diprioritaskan,” jelasnya.

H. Miftah juga meminta agar aspirasi disampaikan secara tertulis saja. “Karena pelaksanaan reses tidak boleh lama-lama maka aspirasi disampaikan secara tertulis saja,” katanya.

Pada kesempatan tersebut politisi muda ini juga mengingatkan agar tetap semangat di masa pandemi ini. “Salah satu cara untuk meningkatkan imun yakni dengan membuat diri kita selalu happy. Setelah acara ini jangan ke mana-mana, langsung pulang”, katanya.

(Gon)