image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) –  Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Mojokerto dari Fraksi PAN, Moeljadi SH melaksanakan reses ke 2 tahun 2021 yang tepat bertempat tinggal di rumah Sri Wilujeng, Meri 612 RT 02 RW 03, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan. Pada Jumat (20/8/2021) malam. 

Kali ini, Moeljadi. SH, mengatakan fokus ke penangkal dengan waspada pandemi covid-19. Pada masa reses yang masih pandemi, kota Mojokerto masih PPKM Level 4, lebih banyak dimanfaatkan untuk konsentrasi dalam rangka mengantisipasi pandemi.

Orang berpengaruh di partai berlambang Matahari putih yang bersinar cerah, telah memberikan kesempatan satu atau dua orang peserta reses untuk menyampaikan aspirasinya secara langsung. Namun semuanya sepakat jika aspirasi hanya disampaikan secara tertulis melalui form yang telah disediakan. 

baca juga:  Pengelola Karaoke Ke DPRD Kota Mojokerto : “Mohon Bisa Beroperasional Kembali”

Dalam sambutannya, jika reses kali ini masih suasana pandemi sehingga prokes harus tetap kita terapkan. Peserta reses pun tidak boleh banyak-banyak. “Cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak,” katanya.

Waktunya pun tidak bisa berlama-lama, mungkin hanya dibutuhkan satu atau dua orang saja yang berbicara. Yang lainnya dapat menyampaikan secara tertulis kepada kami melalui form yang telah disediakan.

“Apa yang menjadi daftar pertanyaan, nanti akan kami jadikan masukan untuk ditampung dan selanjutnya untuk kami tindaklanjuti”, jelasnya.

Banyak hal yang didiskusikan dalam rangka mengantisipasi pandemi yang tak kunjung reda. Apalagi saat ini kebijakan baru dari pemerintah pusat dimana masyarakat yang terpapar Covid-19 sudah tidak boleh lagi isolasi mandiri (osoman) di rumah. Sebagai gantinya, harus isolasi terpusat dan terpadu (isoter). Yang menolak, ada sanksi hukumnya.

baca juga:  Seragam Sekolah di Gratiskan ???

Cuman pada intinya, lanjutnya, reses ini kita pakai untuk konsentrasi dalam rangka mengantisipasi pandemi. Jadi program pemerintah terkait penanganan pandemi di Kota Mojokerto. “Nanti kita lebih banyak berbicara tentang itu”, pungkasnya.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB