image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Kegiatan reses kali ini, pada ketua Komisi III DPRD Kota Mojokerto Agus Wahjudi Utomo. Amd dari Fraksi Partai Golkar. Di lingkungan Gedongan Gang 2, kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari kota Mojokerto. Sabtu (21/8/2021).

Ketua Fraksi Partai Golkar ini juga mensosialisasikan tentang pentingnya kesehatan dengan pencegahan covid-19 serta mengajak masyarakat untuk vaksin di depan peserta reses.

“Siapa di sini yang belum vaksin, apa mashi ada, sudah vaksin apa belum ?”, tawarnya.

Ia menjelaskan manfaat vaksin itu sendiri. “Jika menggunakan vaksin tidak akan kena covid, tidak. Akan tetapi jika menggunakan vaksin, jika terpapar tidak akan berat-berat atau parah”, bantahnya.

baca juga:  Salurkan 2.000 BPNT Untuk Warga Miskin

Pria berkumis tebal ini menyarankan jika warga sedang terpapar, “Jika bapak-bapak terpapar covid-19 langsung di bawa kerumah sakit. Kesannya selama ini yang beredar di masyarakat jika di bawa ke rumah sakit malah meninggal. Jangan sampai terlambat dalam penanganannya, langsung di kasih obati dan dibawa ke rumah sakit. Jika sampai telat ya bahaya”, imbaunya.

Tapi sangat di sayangkan reses kali ini dibatasi dengan waktu akibat PPKM. Tetapi ini pun sudah di sediakan formulir aspirasi masyarakat.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB