image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Tim Atlet bola voly putra Kota Mojokerto Mendapatkan Support dari Kapolresta Mojokerto, Kali ini Kapolresta Mojokerto selaku Ketua Umum PBVSI Kota Mojokerto bersama Ketua Harian Drs Subambihanto, M.Si kepada Atlet Porpov Cabang Voly Putra tahun 2022 kunjungan Pusat Pelatihan Atlet Atlet bola voly putra Kota Mojokerto. Sabtu tanggal 28 Agustus 2021.

Kapolresta Mojokerto  AKBP Rofiq Ripto Himawan S.I.K., S.H., M.H. berpesan, “Dimasa pandemi ini saya berharap tetap jaga kesehatan dan jaga asupan nutrisi tubuh supaya setelah latihan teman-teman tidak sakit dan tentunya Saya berharap latihan rutin bola voly harus tetap ditingkatkan“, Ucapnya.

Kegiatan Kunjungan Kapolresta Mojokerto di barengi dengan Seleksi Atlet Porprov Cabang Voly Putra yang dilaksanankan di Lapangan Tangkuban Perahu Perumahan Kedundung Kel. Kedundung Kec. Magersari Kota Mojokerto. Dalam seleksi Atlet Porpov Cabang Voly Putra Th 2022, PBVSI Kota Mojokerto akan menyeleksi setidaknya 13 orang siswa terdiri dari SMA,SMK dan SMP Kota Mojokerto.

baca juga:  Komisi III Setujui UNSD Berbasis Komputer

“Saya berterima kasih kepada generasi bangsa seperti teman teman sekalian tetap semangat dan jaga sportifitas. Semoga kedepan kita diperbolehkan untuk menyelenggarakan Kapolresta Cup, tetap jaga kekompakan dan semangat dalam latihan bola voly“, Tutupnya. 

(Gon)

 

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB