image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Di moment hari olahraga ini, dalam menghadapi gelaran PON XX di Papua, Pemerintah Kota Mojokerto, mengadakan kegiatan yang bertajuk “Pembekalan dan Pelepasan  Keberangkatan Atlet Puslatda Dayung Jatim Menuju PON XX di Papua”, yang bertempat di  Sabha Kridha Tama Rumah Rakyat Kota Mojokerto, di jalan Hayam Wuruk, No. 50. Kamis (9/9/2021).

Hadir pula, Wakil Walikota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria, Sekretaris Daerah Gaguk Tri Prasetyo ATD MM, Ketua KONI kota Mojokerto Santoso Bekti Wibowo ST, Pengprov Jatim dan Pengkot Mojokerto Podsi, serta para atlet.

Dalam sambutannya, Walikota Mojokerto Ika Puspitasari mengatakan “Diperkenankan dan izinkan kita malam hari ini, telah bersilaturahmi disini, dengan niat tulus, niat baik bahwa keberangkatan saudara-saudara semua yang akan berlaga di Pon XX Papua yang sesuai dengan harapan kita bersama, kembali akan menjadi juara yang membanggakan. Atas nama Pemerintah kota Mojokerto sebagai tuan rumah selama terima kasih telah di izinkan menjadi tempat berlatih bagi para atlet di Mojokerto”, katanya.

baca juga:  Plt Sekda : "Nek Gak Mari Tak Jejeg"

Ning Ita (sapaan akab Walikota Mojokerto) menjelaskan di pengurus dan para atlet Podsi Jatim yang berada situasi pelatihan yang berada di Mojokerto raya ini, 

“Di Mojokerto yang mengaliri wilayah yang menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, karena kami bisa melihat secara langsung bagaimana potensi dari para ahli telah memberikan semangat kepada para pemuda Kota Mojokerto dan Kabupaten Mojokerto memiliki atlet-atlet olahraga baru ini, yang belum banyak diminati dan bahkan dipopulerkan di daerah ini tapi dengan keberadaan saudara-saudara semua selama 6 bulan di sini ternyata efeknya luar biasa”, ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula Ning Ita tidak lupa mengucapkan atas terima kasih karena menjadi potensi lahirnya bibit para atlet di bumi Mojopahit. “Saya harapkan ke depan yang lahir dari kota Mojokerto ini juga saya harapkan ke depan bisa memiliki kemampuan keahlian yang setara seperti saudara saudara semua yang sekarang sedang berada di hadapan saya terima kasih banyak atas kerjasamanya yang baik”, katanya.. 

baca juga:  Walikota Mojokerto Restui Pembelajaran Tatap Muka

Ning Ita berpesan kepada para atlet dan pengurus, “Saya ingin berpesan kepada saudara semua 46 atlet yang akan berangkat pada tanggal 12 September nanti, 3 hari kedepan berlayar berjuang menuju PON ke-20 di Papua. Saya ingin berpesan bahwa anda harus memiliki tekad yang kuat bahwa keberadaan anda di dalam laga di Papua nanti.”, sambungnya.

(Adv/Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB