image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati didampingi Sekdakab Teguh Gunarko dan Direktur RSUD Prof. dr. Soekandar, memberi motivasi tentang pelajaran hidup, tanggung jawab dan arti mendalam pengabdian, kepada 245 nakes RSUD Prof. dr. Soekandar peserta “Peningkatan Kapasitas SDM RS Menuju Pelayanan Profesional”. 

Bupati juga menerangkan bahwa pelatihan SDM bagi ASN, merupakan amanat Kementerian PAN-RB yang wajib dijalankan, agar kemampuan SDM tidak terbatas pada administrasi saja.

Lebih dari itu, ASN dituntut untuk memiliki pengetahuan keterampilan dan sikap profesional dalam mengelola unit organisasi. Hal tersebut ditekankan bupati, Jumat (19/11) malam di Hotel Harris, Malang. 

“Kita mendapat amanah dari Kementerian PAN-RB, untuk memberi pelatihan peningkatan kapasitas SDM minimal 20 jam pelajaran (JP) per orang per tahun bagi para ASN. Hal yang harus kita lakukan saat ini, adalah bagaimana mengolah softskill bukan sebagai individu, tapi sebagai keluarga besar RSUD Prof. dr. Soekandar.

baca juga:  Mengejutkan, DPRD Kota Mojokerto Sidak Temukan Ini

Terimakasih atas kerja keras panjenengan semua para garda depan pananganan Covid-19. Panjenengan telah diberi kesempatan emas menjalankan kebaikan. Karena tak selamanya kita menggenggam kesempatan itu,” tutur Bupati Ikfina. 

Selain memberi motivasi, bupati didampingi Direktur RSUD Prof. dr. Soekandar, juga menyerahkan secara simbolis insentif nakes yang sudah bekerja keras penuh komitmen melayani masyarakat, terutama di masa pandemi Covid-19.

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB