Beranda Politik dan Pemerintahan Bupati Ikfina Lantik 11 Pejabat Administrator dan Pengawas

Bupati Ikfina Lantik 11 Pejabat Administrator dan Pengawas

0
Bupati Ikfina Lantik 11 Pejabat Administrator dan Pengawas

Mojokerto (transversalmedia) –

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto melantik 11 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Mojokerto, Kamis (30/12) sore di ruang Satya Bina Karya. Penandatanganan berita acara sumpah jabatan, dilakukan kepada salah satu perwakilan. Yaitu Imam Choiri yang diangkat dalam jabatan Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Mojokerto. 

Dalam arahanya, Bupati Ikfina menyampaikan dinamika globalisasi yang menuntut fungsi pemerintahan untuk lebih baik. Mulai dari fungsi pelayanan, pembangunan dan pemberdayaan harus mampu diemban. 

“Pemerintah sebagai fungsi pelayanan, pembangunan dan pemberdayaan harus mampu diemban dengan baik, dan mengikuti  dinamika yang berkembang. Termasuk perubahan primordial menjadi pola pikir modern dan maju, melayani bukan dilayani, dan sesuai branding Bangga Melayani Bangsa. Asahlah kemampuan dan kapasitas, agar mampu berdaya saing dalam gerak pemerintah yang cepat, dilandasi nilai-nilai dasar ASN ‘BERAKHLAK’ yaitu berorientasi pelayanan, akuntabilitas, Kompeten, Harmonis, Loyal Adatif dan Kolaboratif,” kata Bupati Ikfina. 

Bupati Ikfina menambahkan, bahwa pelantikan kenaikan jabatan atau apapun itu, dijamin tidak melibatkan praktek kecurangan apapun seperti penarikan biaya. “Saya tekankan bahwa tidak ada permainan uang. Apabila ada yang meminta atas nama saya pribadi, saya minta tolong agar tidak memberikan sepeserpun. Selain itu, ASN harus siap ditempatkan dimanapun sebagai bentuk menjalankan tugas,” tambah bupati. 

Berikut daftar lengkap beberapa nama pejabat yang dilantik di lingkungan setda Kab. Mojokerto. Antara lain Riedy Prastowo sebagai Kabid Kebudayaan Disbudporapar, Mokhamad Sholihin sebagai Kabid Perlindungan Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja, Endah Yuliatin sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian Disnaker, Mochamad Bachroni sebagai Kasi Kentetraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Kecamatan Mojosari, Djondjok Soebyantoko sebagai Kasi Keselamatan dan Ketertiban Dinas PUPR, Imam Choiri sebagai Sekretaris  Dispendukcapil, RR. Fety Suryaning Dasawati sebagai Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil Dispendukcapil, Donik Asih sebagai Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dispendukcapil, Agung Wahyudi Kasi Pengolahan dan Penyajian Data Dispendukcapil, Ria Dwi Ariyanarti sebagai Kasi Perubahan Status Anak, Pewarganegaraan dan Kematian Dispendukcapil, serta Vici Chayarini sebagai Kasi Kelahiran Dispendukcapil.

Turut hadir Ketua TP PKK Shofiya Hanak Albarraa, Ketua DWP Devi Teguh Gunarko, Assiten, Staf Ahli dan Kepala OPD. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here