image_pdfimage_print

Mojokerto (transevrsalmedia) – Waktunya generasi muda bergerak bangkit dan kreatif yang bermanfaat terhadap masyarakat. Dorongan ini cetuskan anggota DPRD Kota Mojokerto dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) di depan peserta reses yang nota bene dari Karang Taruna kelurahan Jagalan supaya terbentuk kelompok pemuda kreatif di komunitas ini. 

Dengan memfasilitasi kelompok baru tersebut nantinya supaya kreatif ini tetap berkelanjutan. Untuk bisa maju dan berkembang maka politisi PAN ini bakal ia perjuangan lewat Pokok-pokok Pikiran (Pokir) Dewan. 

“Kami mendorong kebangkitan pemuda-pemudi karang taruna Jagalan. Asal positif akan kami dukung. Silahkan membuat usaha, nanti kita bantu”, katanya dalam giat serap aspirasi. Minggu (12/12/2021). 

baca juga:  Pencapaian Kepatuhan Vaksinasi Kota Mojokerto Tertinggi se-Jatim

Dengan terbentuknya kelompok pemuda kreatif Moeljadi optimis unit baru di Karang Taruna tersebut nantinya akan menjadi sumber pendapatan yang berkelanjutan. 

Ia percaya sebagai wadah pengembangan generasi muda, Karang Taruna Jagalan merupakan tempat diselenggarakannya berbagai upaya atau kegiatan untuk meningkatkan dan mengembangkan cipta, rasa, karsa, dan karya generasi muda dalam rangka pengembangan sumber daya manusia (SDM).

“Kami siap mendukung asal kalian serius, ” Tandasnya. 

Ia mencoba memberikan gambaran tentang usaha yang layak digeluti. “Apa yang kalian bisa itu kembangkan. Bidang kuliner, pembuatan magot, atau apa. Atau barangkali sudah ada yang pernah ikut pelatihan, nah itu bisa jadi bekal kelompok pemuda kreatif itu nantinya “, Pungkasnya.

baca juga:  Gandeng Ormas Se-kota Mojokerto Support Program Prioritas

Giat ini di selingi penampilan akustik dari karang taruna dengan yang berlangsung meriah.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB