Beranda Politik dan Pemerintahan Perumnas Surodinawan Peroleh Apresiasi Mifta Aris Atas Ekonomi Mandirinya

Perumnas Surodinawan Peroleh Apresiasi Mifta Aris Atas Ekonomi Mandirinya

0
Perumnas Surodinawan Peroleh Apresiasi Mifta Aris Atas Ekonomi Mandirinya

Mojokerto (transversalmedia) – Ekonomi mandiri warga Perumnas Surodinawan mendapatkan apresiasi dari Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota Mojokerto, Miftah Aris Zuhuri. Hal ini di tunjukkan beberapa warga yang tergabung dalam komunitas kuliner ‘Pawon Ngebul’ dengan memanfaatkan keberadaan lapangan Prestasi di RT 7 yang juga sebagai sarana pendongkrak perekonomian keluarga sekitar. 

“Kami sangat mengapresiasi lapangan Prestasi dijadikan warga untuk sarana mendongkrak perekonomian warga. Dengan pengelolaan keuangan yang dihasilkan dari perputaran modal maka pengurus lingkungan tidak lagi menarik donasi yang dikuatirkan memberatkan warga, “, ungkapnya di hadapan peserta reses. Jumat (10/12/2021). 

Atas suksesnya keberhasilan rehabilitasi gedung pertemuan lingkungan, politisi muda ini mendapat simpatik dari warga setempat. Bukan hanya itu saja, Aris mendapatkan apresiasi karena menjembatani pengaspalan jalan lingkungan dan menjembatani penambahan sarana lapangan Prestasi. 

Yadi, yang juga sebagai salah satu pengurus Komunitas Pawon Ngebul berharap Aris menambah keberhasilannya dengan membangunkan sarana tambahan. 

“Warga Lingkungan Perumnas Surodinawan terutama di RT 07 menginginkan lapangan Prestasi disulap menjadi sarana olahraga, pendidikan, taman budaya dan prestasi. Warga terutama ibu-ibu sudah membentuk komunitas kuliner Pawon Ngebul. Karenanya kita butuh kanopi, bisa jadi sumber penghasilan dan pengajian”, harapnya.

(Gon) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here