Mojokerto (transversalmedia) – Anggota DPRD Kota Mojokerto, Deny Novianto memberikan Warning adanya terkait corona covid (covid) Omnicron. Hal ini disampaikan di depan peserta reses. Peserta reses kali di ikuti oleh puluhan janda di wilayah kelurahan Ngaglik dan Suratan. Minggu (12/12/2021).

Ia mengingatkan kepada warga Kota Mojokerto agar mewaspadai momok baru yang konon virus terkejam yang melebihi varian delta karena memiliki daya penularan yang sangat tinggi dan memiliki peningkatan risiko infeksi ulang.

“Secara khusus kami mengingatkan ibu-ibu agar waspada terhadap Omnicron. Tak hanya waspada namun patuhi protokol kesehatan secara ketat dan patuhi 5 M”, Katanya. 

Dari penjelasan Deny, tingkatannya mudah menyebar dan ada risiko tingkat pasien di rumah sakit jadi meningkat. “Rawat inap akan meningkat jika lebih banyak orang terinfeksi dan akan ada jeda waktu antara peningkatan insiden kasus serta peningkatan kasus kematian”, Ujarnya. 

Kepedulian terhadap ibu-ibu janda ini, tokoh PartaI Demokrat sambil mengutip pesan orang tuanya, sebagai anak ia diwanti-wanti agar memuliakan ibu. Karena ini menjadi salah satu bertambahnya keberkahan usia dan rezeki .”Orang tua kami mengajarkan kami untuk berbakti kepada orang tua, terutama ibu. Karena doa ibu adalah terbaik. Semoga melalui acara ini ibu-ibu juga mendoakan kami senantiasa, ” Cetus Deny. 

Ia juga mengungkapkan ibu adalah pencetak generasi muda penerus bangsa. ‘Tolong doakan agar anak-anak kami menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada orang tua, ” Katanya. 

(Gon)