image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Untuk giat pelaksanaan penyerapan aspirasi masyarakat, anggota DPRD Kota Mojokerto Fraksi PKB, Choiroiyaroh telah melibatkan DPC PKB kota Mojokerto. Mulai dari pengurus anak cabang (PAC) tingkat kecamatan dan Pengurus Ranting di tingkat kelurahan se-kota Mojokerto. 

Menurut Choiroiyaroh, PAC dan pengurus ranting dianggap pengurus yang berkompeten kedekatan dalam bermasyarakat. Mulai tempat mereka tinggal dan dinilai paham dengan lingkungannya. 

“Jajaran pengurus partai itu yang lebih dekat masyarakat dan tahu seluk beluk daerahnya. 

Setiap kali sama reses saya selalu mengundang jajaran pengurus ranting dan PAC, tidak hanya masyarakat saja”, kata Choiroiyaroh saat usai reses DPRD di rumahnya. Di jalan Brawijaya Kota Mojokerto. Jumat (18/02/2022). 

baca juga:  Dinkes Kota Mojokerto Sidak Mamin Jelang Lebaran

Perempuan berwajah cantik ini berharap program serap aspirasi ini akan tepat sasaran. “Penggalangan lewat ranting dan PAC akan tepat sasaran. Apalagi mereka berkompeten di bidangnya”, tambahnya. 

Dalam reses tahun ini, ia berharap usulan masyarakat sudah diterima sebelum 25 Pebruari 2022 mendatang. Usulan tersebut akan diajukan lewat Musrenbang dan Pokok-pokok Pikiran (Pokir) Dewan. Ia mengungkapkan semua aspirasi masyarakat yang masuk dapat diread pada kegiatan pembangunan tahun 2023.

Ia juga berharap dinas terkait terutama dinas teknis memahami usulan masyarakat yang menyangkut infrastruktur. “Jangan sampai ada jalan rusak terjadi dalam kajiannya dianggap masih layak. Ini yang sering terjadi dan kami tidak berharap itu terjadi lagi, ” Pungkasnya.

baca juga:  Warga Apresiasi Langkah Kinerja Duet Ayah & Anak

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB