Mojokerto (transversalmedia) – DPRD Kota Mojokerto dari Fraksi Golkar, Jaya Agus melaksanakan kegiatan reses pertama yang diselenggarakan di kantor koperasi jln Pulorejo, kecamatan Prajuritkulon. 

Usulan warga pada saat tahun 2021 mengenai saluran air dan pelebaran jalan di wilayah Pulorejo sampai saat ini belum terealisasi. Akan tetapi menurut keterangan Jaya Agus lokasi rencana pengerjaan melalui Pokir ini pernah dilakukan survei oleh Pemkot Mojokerto.

“Ia benar, pelaksanaan pembangunan memang belum, tapi sudah di survei oleh pihak terkait. dengan panjang 50 meter”, katanya usai giat reses. Sabtu (19/2/2022)

Sementara pelaksanaan ini belum ada sentuhan untuk pelaksanaan jalan tersebut. “Kita tetap kawal supaya tetap terealisasi sampai saat ini”, jelasnya.

Meskipun begitu, upaya yang tetap dilakukan Jaya Agus, selanjutnya berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (DPUPR) kota Mojokerto. 

“Yang pastinya akan kawal dan menjalin komunikasi dengan pihak terkait. Supaya program prioritas pembangunan dinikmati oleh masyarakat dan pengguna jalan”, terangnya.

(Gon)