image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi, Polresta Mojokerto gelar vaksinasi di Kantor DLH Kota Mojokerto, sekaligus Video Conference Bersama Kapolri Dalam Rangka Vaksinasi Serentak Se-Indonesia di Aula Dinas Lingkungan Hidup Kota Mojokerto Jl. Raden Wijaya Kel. Kranggan Kec. Kranggan Kota Mojokerto, Selasa (22/02/22).

Dalam kegiatan ini Kapolresta Mojokerto  AKBP Rofiq Ripto Himawan,di damping oleh Wakapolresta Mojokerto  KOMPOL  Dr. Sarwo Waskito, Kapolsek Prajuritkulon, Kasat Binmas, Kasie TIK , Kasi Dokkes, Kepala DLH Kota Mojokerto, Babinsa Kel. Kranggan.

Pelaksanaan vaksinasi menggunakan vaksin covid19 Astra Zeneca dan untuk Hasil dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis 3 (Booster) tersebut adalah sebanyak 133 orang telah di vaksin.

Peninjauan langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis 3 (Booster) bagi Masyarakat Umum / petugas kebersihan dan pertamanan DLH Kota Mojokerto oleh Waka Polres Mojokerto Kota.

baca juga:  DPRD Gelar Raperda untuk Wujud Visi-Misi Wali Kota

Mengutip zoom meeting Presiden RI, “Tolong masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan Terimakasih atas kerja keras rekan-rekan sekalian dan tetap jaga kesehatan serta kekompakan” Kutip Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam.
(MK/RH/RS)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB