image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Mendukung percepatan vaksinasi Pemerintah, Polresta Mojokerto menggelar vaksinasi Serentak di Gereja Santo Yosef, sekaligus Video Conference Bersama Kapolri Dalam Rangka Vaksinasi Serentak Se-Indonesia di Halamaan Gereja Santo Yosef Jl. Pemuda Kel. Gedongan Kec. Magersari Kota Mojokerto, Kamis (24/02/22) siang.

Dalam kegiatan ini Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan,didampingi Wakapolresta Mojokerto KOMPOL Dr.Sarwo Waskito, Kabagops, Kapolsek Magersari, Kasat Binmas,Kasubag Dalops Bagops, Kasie Humas, Kasi Propam, Kasie TIK, Kasi Dokkes, Babinsa.

Pelaksanaan vaksinasi menggunakan vaksin covid19 Astra Zeneca dan untuk hasil dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis 3 (Booster) tersebut adalah sebanyak 201 orang telah di vaksin.

Peninjauan langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis 3 (Booster) bagi Lansia dan Masyarakat Umum wilayah Kota Mojokerto oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan.

baca juga:  Hanya 2 Minggu, Polresta Mojokerto Berhasil Ungkap 7 Kasus

“Ada dua hal yang penting saat ini, capaian vaksin dan protokol kesehatan. Dan utamanya memakai masker, itu yang penting,” pesan Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan.

Kapolresta Mojokerto Meninjau langsung kegiatan vaksinasi bagi kelompok rentan dan memberikan masker kepada salah satu penerima vaksin yang terlihat sudah waktunya ganti

“Jadi apa yang menjadi kebijaksanaan Bapak Presiden sudah terlaksana di Mojokerto Kota ,” ungkapnya.

Mengutip zoom meeting Kapolri, “Mari tingkatkan akselerasi vaksinasi untuk memastikan masyarakat kita memiliki kekebalan imunitas dan Terimakasih atas kerja keras rekan-rekan sekalian dan tetap jaga kesehatan serta kekompakan. ” Kutip Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam.

(MK/RS)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB