image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyerahkan secara langsung piagam dan trophy kepada juara Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) serta Inovasi Kepala Sekolah Menengah Akhir (SMA). Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di Pendopo Graha Maja Tama Kantor Bupati Mojokerto, Selasa (1/3) siang. 

Agenda penyerahan penghargaan tersebut diikuti sepuluh pelajar tingkat SMK di Kabupaten Mojokerto yang berhasil meraih juara dalam LKS tingkat nasional. Serta empat kepala SMA sebagai penerima penghargaan Inovasi Kepala SMA di Kabupaten Mojokerto. 

Dalam kesempatan ini, Bupati Mojokerto mengapresiasi prestasi yang telah diraih para siswa serta memberi semangat para siswa untuk terus berkarya dan berprestasi. “Anak-anakku tetap semangat, tetap berkarya, kalian sudah on the track, kedepannya, kalian tidak hanya berkarya untuk diri sendiri, tapi untuk bangsa dan negara kita untuk menuju kemajuan dan kebangkitan,” ujar Ikfina. 

baca juga:  Warga Kemasan Wadul Ke Bejo Soal Pembangunan SDN 1 dan 2 Blooto

Untuk diketahui, peraih peringkat pertama dalam LKS SMK, yakni M Khoirul Roziqin di bidang Electrical Instalation asal SMK Negeri 1 Pungging dan M Nahrul Wahyu Pamungkas lomba bidang Restaurant Services siswa asal SMK Negeri 1 Pungging. 

Peraih peringkat kedua dalam LKS SMK tingkat nasional, yakni Andini Puspasari lomba di bidang Chemistry yang merupakan siswa asal SMK Negeri 1 Mojoanyar. Anjani Mutiara Kasih lomba di bidang Fashion Technology siswa asal SMK Negeri 1 Sooko. Thareq Kemal Habibie lomba di bidang Graphic Desain Technology siswa asal SMK Negeri 1 Pungging. Muhammad Nur Farhan lomba di bidang Mechanical Engineering Cad siswa asal SMK Negeri 1 Pungging. Sandi Wira Ramadhan lomba di bidang Welding siswa asal SMK Negeri 1 Pungging.

baca juga:  Pemkab Mojokerto Kembali Raih KLA Madya

Peraih peringkat ketiga dalam LKS SMK tingkat nasional, yakni M Syahrul Alamsyah lomba di bidang Automobile Technology siswa asal SMK Negeri 1 Pungging. Muhammad Fiqih Dwi Ansyah lomba di bidang Car Painting siswa asal SMK Negeri 1 Jetis. Nova Nur Syabilah lomba di bidang Hotel Receptions yang merupakan siswa asal SMK Negeri 1 Dlanggu. 

Selain itu, adapun kepala SMA penerima penghargaan kategori Inovasi Kepala SMA, yakni Sutoyo, Kepala SMA Negeri 1 Sooko dimana peserta didiknya berhasil meraih tujuh kejuaraan di tingkat nasional. Sugiono, Kepala SMA Negeri 1 Bangsal dimana peserta didiknya berhasil meraih empat kejuaraan di tingkat nasional. Henri Sudar Peristiwanti, Kepala SMA Negeri 1 Puri dimana peserta didiknya berhasil  meraih satu kejuaraan di tingkat nasional. Serta Endang Binarti, Kepala SMA Negeri 1 Mojosari dimana peserta didiknya berhasil meraih satu kejuaraan di tingkat nasional. 

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB