Beranda Politik dan Pemerintahan Isi Jabatan Kosong, Ini Pesan Wali Kota Mojokerto

Isi Jabatan Kosong, Ini Pesan Wali Kota Mojokerto

0
Isi Jabatan Kosong, Ini Pesan Wali Kota Mojokerto

Mojokerto (transversalmedia) – Wali Kota Mojokerto  Ika Puspitasari melantik 13 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kota Mojokerto, berlangsung di pendopo Sabha Krida Tama Rumah Rakyat Kota Mojokerto, Senin pagi (14/3/2022).
Sebanyak 13 pejabat tersebut  dipilih dengan matang serta objektif dari tim penilaian kinerja bersama kepala daerah, berdasarkan pertimbangan kepangkatan, kompetensi, kinerja dan pengalaman yang dimiliki masing-masing kandidat.  
Pasca pengambilan sumpah, Wali Kota menyampaikan harapannya agar para pejabat yang baru saja dilantik itu dapat mewujudkan dan memberikan kontirbusi kinerja yang lebih baik dan optimal demi mewujudkan visi Kota Mojokerto, yaitu berdaya saing, mandiri, demokratis, adil makmur sejahtera, dan bermartabat.
“Saya punya harapan besar, agar saudara semua mampu melaksanakan tugas dengan jujur, sepenuh hati, dan mampu mempertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya,” tambah Wali Kota.
Ia mengungkapkan bahwa tanggung jawab mereka lebih besar, seiring makin tingginya jabatan baru yang mereka emban. Sehingga sudah semestinya agar mereka dapat bekerja untuk mencapai target  dalam rencana kerja dan perjanjian kinerja yang telah diperjanjikan dengan kepala daerah. 
Sebagai informasi, para pejabat tersebut ditugaskan mengisi sejumlah kursi jabatan yang kosong akibat  mutasi, rotasi, dan promosi jabatan di sejumlah instansi dan OPD. Antara lain yaitu Kecamatan Magersari, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo, Dinas Kesehatan dan P2KB, Badan Penegelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD), Dinas Perhubungan, Kelurahan Prajuritkulon.
“Saya harap saudara segera menyesuaikan diri dan berkoordinasi dengan lingkungan dan tugas-tugas di tempat baru. Agar produktiftitas dan pelayanan bisa segera ditingkatkan secara progresif,” pungkas Wali Kota Mojokerto. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here