image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Sebelumnya PT Kitoshindo International Biotech memberikan kontribusi kepada masyarakat. Dan sekarang dengan memberikan percepatan pelayanan yang prima, ia memberikan bantuan dua kendaraan patroli pengawalan (Patwal) roda empat dan roda dua Denpom V/2 Mojokerto yang bermarkas di jalan Veteran 5 Mojokerto.

Secara simbolis dalam serah terima, Presiden Direktur PT Kitoshindo International Biotech menyerahkan bantuan kepada Letkol CPM Sucipto SH, Dandenpom V / 2 Mojokerto dengan disaksikan langsung oleh seluruh anggota Denpom V/2 Mojokerto. Kedua kendaraan tersebut berupa Sedan Toyota Camry dan Sepeda motor Kawasaki Versys 650 cc. Jumat (11/3/2022). 

Menurut Soegianto, penyerahan kedua kendaraan pengawalan ini sebagai bentuk kepedulian kita untuk memperlancar tugas-tugas Polisi Militer dalam bidang pengawalan. “Kita sangat peduli dengan tugas pengawalan Denpom V/2 dan semoga dengan adanya dua kendaraan baru ini bisa memperlancar dan bermanfaat”, terangnya. 

baca juga:  Polres Mojokerto Ungkap Kasus Narkoba

Sugianto juga berharap, bantuan mobil dan motor Patwal ini nantinya bisa memperlancar tugas tugas Denpom dalam menjaga keamanan di Mojokerto pada khususnya dan di wilayah jawa timur pada umumnya. “Mengingat wilayah kerja Denpom V/2 ini tidak hanya ada di Mojokerto tapi juga meliputi sejumlah daerah lainya yang perlu mendapatkan pengamanan juga”, tambahnya.

Setelah resmi diserah terimakan kepada pihak Denpom V/2. Mobil dan motor Patwal tersebut Dandenpom dan Ceo PT Khitosindo langsung memeriksa kondisi mesinnya. Dan mencoba menaiki mobil dan motor Patwal baru tersebut dengan membunyikan sirinenya.

Sementara itu, Letkol CPM Sucipto SH. Dandenpom V / 2 Mojokerto mengatakan, jika kegiatan pagi ini merupakan momen yang sangat istimewa. Karena ada seorang pengusaha ikut peduli dan berperan aktif dalam menunjang kinerja kami Corps Polisi Militer. Kedua kendaraan ini sangat membantu kami dalam menjalankan tugas pengawalan. 

baca juga:  Tak Mengenakan Masker, Pelanggar Dapat Sanksi Bersihkan Masjid

“Kita sangat berterima kasih atas kepedulian dari PT. Kitoshindo dan semoga dengan adanya bantuan mobil dan motor Patwal ini, nantinya dalam menjalankan tugas, kami bisa terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan juga dalam tugas kedinasan”, ujarnya. 

Perlu diketahui wilayah tugas Denpom V/2 Mojokerto meliputi wilayah Mojokerto, Jombang, Bojonegoro, Kediri dan Lamongan. Dengan bertambahnya fasilitas mobil dan motor patwal tersebut tentunya bisa menunjang semua kegiatan pengawalan pihak Denpom V/2 Mojokerto.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB