image_pdfimage_print

Malang (transversalmedia) – Nasabah dipermudah jika nasabah menabung bank jatim, perbankan terbesar se Jawa Timur ini memiliki program unggulan, yakni hanya memiliki uang Rp. 20 ribu saja bisa membuka rekening pada program ‘tabunganku’.

Nasabah disuguhi fasilitas tanpa biaya administrasi bulanan, beda dengan bank lainnya yang menerapkan biaya admin sehingga hal itu menyebabkan banyak masyarakat yang enggan untuk menabung.

Marketing Bank Jatim Malang, Niluh Devi Novitasari, menjawab persoalan bagi masyarakat yang malas untuk menabung. Karena mereka menganggap tabungannya akan selalu terpotong dengan biaya admin setiap bulannya.

“Tabunganku adalah solusi bagi mereka yang tidak mau menabung di bank”, kata Devi saat memberikan paparannya di kampus Politeknik Negeri Malam pada acara kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dewan pers yang diselenggarakan PWI Malang Raya, pekan lalu.

baca juga:  Tak Masuk Akal, Mobil Puluhan Milyaran Dibarter Dengan Oplet !!!

Bukan hanya itu saja, ‘Tabunganku’ memberikan fasilitas yang sangat menggiurkan. Bunga harian akan dihitung sesuai dengan saldo harian. Sehingga bunga tersebut akan diberikan setiap bulan per tanggal 16.

“Hingga saat ini produk ini sangat digemari oleh masyarakat, selain terjangkau bunganya pun di berikan setiap bulan,” ucapnya.

Begitupula dengan saldo minimum setelah penarikan. Jika di bank lain saldo minimumnya rata rata Rp 50 ribu. Berbeda dengan Tabunganku saldo minimum hanya Rp 20 ribu.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB