Beranda Pendidikan dan Olah Raga Denpom V/2 Mojokerto Bagikan 300 Paket Sembako, Penerima Mengaku Senang

Denpom V/2 Mojokerto Bagikan 300 Paket Sembako, Penerima Mengaku Senang

0
Denpom V/2 Mojokerto Bagikan 300 Paket Sembako, Penerima Mengaku Senang<br />
<b>Deprecated</b>:  strip_tags(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in <b>/home/transver/public_html/wp-content/themes/Newsmag/loop-single.php</b> on line <b>60</b><br />

Mojokerto (transversalmedia) – Denpom V/2 Mojokerto bagikan 300 paket sembako bagi warga yang kurang mampu pada sekitar markas komando (mako), serta plus uang saku bagi anak yatim piatu, dan tuna netra. Dandenpom V/2 Mojokerto, Letkol CPM Sucipto SH menyerahkan langsung kepada warga di halaman Denpom V/2 Mojokerto, jalan alun-alun kota Mojokerto. Kamis (14/4/2022).

Dandenpom V/2 Mojokerto, Letkol CPM Sucipto SH, mengatakan, bersama jajaran Denpom V/2 serangkaian bakti sosial diperuntukkan bagi warga yang membutuhkan. “Apalagi dihadapkan dalam kondisi pandemi Covid-19 dan pada bulan Ramadhan, kita ingin berbagi”, katanya.

Menurut keterangan Sucipto, kegiatan rutin tersebut digelar setiap bulan Ramadhan. Sebanyak 14 paket sembako dibagikan kepada anak yatim piatu dan tuna, sementara selebihnya untuk masyarakat yang membutuhkan. 

Perlu diketahui, sembako berisi telur ayam, beras, gula, kopi, ikan asin, dan mie instan per-paket.

“Masyarakat yang menerima paket sembako ini merupakan hasil pendataan kami dan jajaran. Ini merupakan kali kedua di bulan Ramadan ini, sebelumnya prajurit yang datang ke rumah-rumah warga membagikan paket sembako. Harapannya, kita bisa membantu dan mereka bisa menikmati”, jelasnya.

Sedangkan, menurut Khoirum penerima paket sembako mengaku senang bisa mendapatkan paket sembako. “Terima kasih Dandenpom V/2 Mojokerto atas paket sembako yang saya terima ini, rencananya dibuat sendiri. Untuk keluarga di rumah”, ujarnya. 

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here