Beranda Politik dan Pemerintahan Tidak Lupa Jasa Relawan, Kyai Asep Ajak Bukber

Tidak Lupa Jasa Relawan, Kyai Asep Ajak Bukber

0
Tidak Lupa Jasa Relawan, Kyai Asep Ajak Bukber

Mojokerto (transversalmedia) – Sebagai bentuk penghormatan dan kepedulian, KH. Asep Saifuddin Chalim terhadap Relawan Perjuangan yang telah membantu mensukseskan putranya, memenangkan Pilkada Mojokerto. Sehingga Muhammad Al Barra berhasil menjabat Wakil Bupati Mojokerto periode 2020 – 2024.

Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah Prof. KH. Asep Saifuddin Chalim MA ajak 400 orang dari relawan Perjuangan  berbuka puasa bersama Ramadhan 1443 Hijriah  di Masjid IKHAC,  desa Bendunganjati Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto. Selasa (12/4/2022)

”Semoga Kabupaten Mojokerto masyarakatnya bisa maju, adil dan makmur bisa menjadi percontohan Indonesia bahkan dunia”, ujarnya

Masih kata Kyai Asep, tujuan mengundang jamaah dari relawan Perjuangan, merupakan wujud syukur kami bisa berbagi di bulan Ramadhan, “kita harus merasa senang beribadah di Bulan Ramadhan”, jelasnya

Sementara itu, Hariyanto  koordinator Relawan Perjuangan  Kabupaten Mojokerto mengatakan, ratusan anggota relawan Perjuangan  hadir ikuti buka bersama dengan KH. Asep Saifudin Chalim .

“Anggota relawan Perjuangan yang hadir ini Per kecamatan 20 sampai 25 orang dari 18 Kecamatan”, tuturnya.

Sedangkan Wabup Mojokerto Muhammad Al Barra, memberikan sambutannya saat acara silaturahmi dan buka bersama,

“Mari bersama – sama berjuang membangun kabupaten Mojokerto agar menjadi Kabupaten maju, adil dan makmur”, terangnya

Seperti tradisi dengan relawan lainnya , usai acara bukber , jamaah dari Relawan Perjuangan yang hadir menerima bingkisan dari keluarga besar Pengasuh Ponpes Amanatul ummah  berupa beras ,uang transport dan sarung .

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here