image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Ketua DPD Nasdem Kabupaten Mojokerto, H Suwandi merekomendasikan kepada DR H Muhammad Albarra untuk di usung sebagai calon Bupati Kabupaten Mojokerto pada pilkada 2024.

Keputusan itu diambil dalam rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto, Malam (28/4/2022), di Kampus IKHAC Pacet Mojokerto.

Di usungnya Gus Barra di Pilbupn2024, dianggap telah memiliki popularitas serta elektabilitas yang tinggi di Kabupaten Mojokerto. 

Pelaksanaan rakorda DPD Nasdem Kabupaten Mojokerto ini juga dirangkai dengan pelantikan pengurus Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto dari tingkat kabupaten, kecamatan dan ranting.

Tujuan dalam kegiatan ini, dalam rangka menguatkan barisan, serra mengevaluasi perkembangan struktur dan kekuatan Partai Nasdem di semua wilayah Kabupaten Mojokerto.

baca juga:  Upacara Hari Jadi Kota Mojokerto-103 Meriah

Selain di hadiri oleh Ketua DPW Nasdem Jawa Timur, DPD Nasdem juga mengundang Prof DR KH Asep Syaifudin Chalim dan DR H Muhammad Albarra Ketua GP Ansor, juga sebagai Ketua HKTI atau Himpunan Kerukunan Tani Indonesia.

Dari hasil rapat koordinasi itu, H Suwandi Ketua DPD Nasdem Kabupaten Mojokerto, merekomendasikan, untuk mengusung atau mencalonkan DR H Muhammad Albarra sebagai calon Bupati Mojokerto di Pilbup Tahun 2024.

” Nasdem Kabupaten Mojokerto secara struktutal telah memiliki puluhan ribu orang anggota yang tersebar di seluruh wilayah 18 Kecamatan Kabupaten Mojokerto.  Alhamdulillah, kita sudah menemukan calon pemimpin yang cerdas, religus, di sukai masyarakat dan punya program wawasan ke depan dalam mewujudkan Mojokerto yang maju, adil dan makmur. Kita sudah kompak dan bertekad untuk memenangkan Gus Barra sebagai calon bupati mojokerto di pilkada 2024.  Sekaligus, bekerja keras untuk memperoleh suara terbanyak di Pemilu 2024,” tegas Suwandi dengan nada berapi api.

baca juga:  Pemkot Tandatangani MoU Penyelenggaraan GMSC dengan Kemenpan RB

Sedangkan, Gus Barra dalam sambutannya mengatakan, bahwa, dia sangat terbuka dengan partai. Momen ini, bentuk jalinan silaturrahimnya dengan semua masyarakat maupun para kader partai,”Saya sangat menghormati semua partai. Kepada siapapun juga terbuka. Pertemuan saya ini, merupakan bagian dari wujud jalinan tali silaturrahim saya kepada para kader Nasdem. Saya juga berkawan baik dengan semua para pimpinan partai di wilayah ini,” kata Gus Barra.

(Mjk-1)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB