image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – 18 pengurus pimpinan anak cabang Partai Persatuan Pembangunan (PAC PPP) se-kabupaten Mojokerto resmi dilantik. Pasalnya, ada beberapa mantan pengurus PAC mengundurkan diri waktu lalu. Pengurus PAC diminta untuk tancap gas  setelah proses pelantikan. Dengan pembacaan ikrar, pelantikan ini dilaksanakan di Kantor DPC PPP kabupaten Mojokerto di Jln Raya Gayaman Mojokerto – Mojosari. Minggu (22/5/2022)

Ketua DPC PPP kabupaten Mojokerto H. Arif Winarko dalam sambutannya dan tidak lupa memberikan selamat kepada semua PAC yang baru dilantik hari ini, “Semoga ini pertanda baik dan sebagai penyemangat untuk menjalankan sebuah organisasi yaitu PPP di kabupaten Mojokerto”, katanya.

baca juga:  Sandi Kunjungi Tempat Wisata Pacet

Petinggi partai berlambang kabah ini mengungkapkan pengurus yang baru ini berbagai elemen, yang dahulunya pindah ke Partai lain, dan sekarang kembali ke kandangnya kembali. Mulai dari tokoh pengurus PCNU, mantan Kepala Desa dan juga pengusaha, dan banyak Kader yang dulu pindah.

“Ini menunjukan kalau PPP masih dicintai oleh masyarakat”, ungkap petinggi PPP ini.

Arif juga mengungkapkan target PPP setelah pelantikan diharapkan mampu mendekat dan menjaring kepada masyarakat. Tahun 2019, PPP berhasil merebut menduduki 5 kursi yang berada di kantor legislatif DPRD Kabupaten, “Untuk pemilu legislatif tahun 2024, kita target 10 kursi DPRD Kabupaten Mojokerto. PAC akan bahu membahu bersinergi bekerja sama dalam rangka mengembalikan kembali kejayaan PPP di kabupaten Mojokerto”, jelasnya.

baca juga:  Wali Kota Mojokerto Apresiasi KORPRI Gelar Khitan Massal

“Kami akan melakukan sinergi dengan tokoh masyarakat dan elemen masyarakat di Mojokerto untuk membangun solidaritas serta melakukan pendekatan lewat hati, agar kejayaan PPP seperti tahun-tahun yang lalu bisa terwujud”, imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PPP Jawa Timur, Ahmad Sillahuddin (Gus Hadi) menyampaikan selamat kepada para pengurus PAC yang baru dilantik oleh DPW PPP Jawa Timur, “PPP dibawah kepemimpinan pak Suharso ada perubahan aturan, kalau dulu Pengurus PAC dilantik oleh Ketua DPC dan Pengurus Ranting dilantik oleh Ketua PAC”, katanya.

Apresiasi ditunjukkan kepada jajaran Pengurus DPC PPP kabupaten Mojokerto yang baru, pasca Muscab sudah memenuhi deadline yang sudah ditentukan. ” Pengurus DPC PPP kabupaten Mojokerto memang luar biasa”, puji Gus Hadi.

baca juga:  Ketua RW Tolak Warganya Isolasi Mandiri

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB