Beranda Politik dan Pemerintahan Gelar Doa Bersama, Awal Memulainya Pembangunan Skywalk dan Trotoar Alun-alun Kota Mojokerto

Gelar Doa Bersama, Awal Memulainya Pembangunan Skywalk dan Trotoar Alun-alun Kota Mojokerto

0
Gelar Doa Bersama, Awal Memulainya Pembangunan Skywalk dan Trotoar Alun-alun Kota Mojokerto

Mojokerto (transversalmedia) – Keseriusan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari yang akrab dipanggil Ning Ita dalam pembangunan kota Mojokerto, dalam pelaksanaan awal pengerjaan proyek skywalk dan trotoar yang berada di alun-alun. Beliau sangat optimis sekali, kota Mojokerto sebagai icon Majapahit. Hal ini diungkapkan saat menggelar doa bersama dan mengajak anak yatim piatu. Kamis (28/7/2022).

Pergelaran doa bersama sebagai tanda awal dimulainya pengerjaan proyek skywalk dan trotoar alun-alun bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan serta bermanfaat khususnya bagi warga kota Mojokerto.

“Proyek strategis ini adalah program prioritas dari Walikota Kota Mojokerto yang sempat tertunda pelaksanaanya, dan alhamdulilah tahun ini ketiga proyek di kawasan alon-alon ini bisa terealisasi pembangunannya. Mudah-mudahan dalam pengerjaanya bisa berjalan lancar dan tepat waktu dan dikerjakan dengan baik. Karena ini sudah ditunggu masyarakat Kota Mojokerto”, katanya saat menyampaikan sambutannya.

Ning Ita menuturkan, Alon-alon ini merupakan pusat berkumpulnya masyarakat kota Mojokerto serta pusat rekreasi dan pusat kegiatan keagamaan dan juga kegiatan sosial serta olahraga, tentunya selesainya proyek ini menjadi harapan masyarakat Mojokerto

“Saya atas nama pemerintah Kota Mojokerto, mohon proyek ini diselesaikan dengan kualitas yang terbaik dengan jadwal waktu yang telah ditentukan, sehingga bermanfaat serta dinikmati oleh masyarakat Mojokerto secara khusus dan masyarakat lebih luas secara umum”, harap Ning Ita.

Program skala prioritas yang digagas Ning Ita, yang bertujuan proyek pembangunan Skywalk difungsikan sebagai destinasi wisata kuliner dengan nuansa Majapahit. Skywalk Mojopahit ini nantinya bakal menjadi icon baru di Kota Mojokerto.

Sementara itu, Doa dan Zikir yang di pimpin Habib Alwi tersebut, berharap apa yang menjadi harapan dari pemerintah Kota Mojokerto bisa terwujud dan pekerjaan proyek revitalisasi trotoar dan Skywalk bisa berjalan lancar dan bisa selesai tepat waktu serta bisa bermanfaat bagi warga kota Mojokerto.

Gelar doa bersama dihadiri oleh suami Ning Ita, Supriyadi Karimah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPUPR PRKP) Kota Mojokerto, Mashudi dan  Bappeda Litbang, Agung Moeljono Soebagijo. Serta camat dan lurah lingkup Kota Mojokerto. Dan tidak lupa mengajak warga sekitar alun-alun.

(Adv/Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here