image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Anggota DPRD Kota Mojokerto, Fraksi Partai Golkar, Jaya Agus Purwanto menyelenggarakan Serap Aspirasi Masyarakat atau Reses DPRD kota Mojokerto yang bertempat Pulokulon, kecamatan Prajuritkulon, kota Mojokerto dengan didampingi Ketua DPD Golkar kota Mojokerto Sonny Basoeki Rahardjo, dan Setwan DPRD, Tri Rubiyanto Basri.

Ketua Sonny Basoeki Rahardjo Mengatakan memberikan mandat untuk agus supaya ada kepekaan kepada warga. “Inikan jalannya becek perlu adanya paving di lokasi reses ini, saya yakin pak Jaya Agus peka terhadap warganya”, katanya. Selasa (5/7/2022).

Sony juga mengingatkan bahwa pembangunan harus aset milik kota Mojokerto. “Pembangunan harus milik aset, karena itu yang bisa dibangunkan melalui APBD kota Mojokerto, sebelum pembangunan perlu di survei, apakah ini layak atau tidak”, ujarnya.

baca juga:  Jaga Kerukunan Beragama, Kota Mojokerto Raih Harmony Award

Sementara menanggapi itu, anggota DPRD kota Mojokerto, Jaya Agus Purwanto, mengatakan “Karena ini nominalnya terlalu kecil, bisa dilewatkan pembangunan perawatan”, ucapnya.

Sedangkan Sunari warga Pulokulon menyampaikan aspirasinya, yang mengusulkan lapangan yang ada di Pulorejo, jalan pendidikan, “Tanahnya berlubang bekas galian yang perlu diaspal, belakang SMPN 6 perlu pembaharuan atau perawatan jalan lingkungan Pulokulon supaya anak sekolah tidak membahayakan di jalan Watu dakon ini”, katanya

Pada saat giat berlangsung, langsung dikomunikasikan ditempat melalui kepala bidang Bina Marga Dinas PUPR PRKP Kota Mojokerto untuk perawatan jalan. “Iya satu minggu kedepan akan langsung di survei dan akan langsung dilaksanakan pembenahannya”, tirunya. 

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB