Beranda Politik dan Pemerintahan Miftah Tawarkan Penambahan Fasilitas Umum Kepada Masyarakat

Miftah Tawarkan Penambahan Fasilitas Umum Kepada Masyarakat

0
Miftah Tawarkan Penambahan Fasilitas Umum Kepada Masyarakat

Mojokerto (transversalmedia) – Anggota DPRD Kota Mojokerto, Miftah Aris Zuhuri dari Fraksi PAN melaksanakan agenda kegiatan reses yang kedua pada tahun 2022, yang diselenggarakan Perumahan Suromulang Selatan, Kelurahan Surodinawan, Prajuritkulon, kota Mojokerto. Rabu malam (6/7/2022).

“Terima kasih kepada undangan reses yang menyempatkan hadir dan saya yakin bagi para undangan banyak aktivitas dan berwajahah pada malam hari ini”, kata Mifta dalam sambutannya.

Miftah meminta kepada warga untuk sering berdialog untuk kepedulian lingkungan, “Ini jelas namanya saja serap aspirasi dan saya banyak mendengar terkait yang ada di lingkungan ataupun program-program pemerintah yang memang lihat itu belum maksimal. Ini tugas kami yang saat ini belum ada di kantor”, ujarnya.

Menurut alumni pondok Gontor Ponorogo ini, menawarkan kepada konstituennya, “Monggo panjenengan bisa menambahkan fasilitas-fasilitas sarana dan prasarana, jangan segan-segan, saya dikasih tahu. Bisa melalui Pak RT atau tokoh masyarakat. nantinya bisa melaporkan kepada saya”, tawarnya.

Tawaran ini bisa meliputi asuransi kesehatan (KIS) yang trouble, pendidikan, fasilitas pembangunan fisik yang bersentuhan dengan masyarakat secara langsung. 

“Kami menginginkan masyarakat kota Mojokerto bisa bersekolah semua dan jangan sampai ada yang tidak bersekolah, perlu diketahui karena sistem zonasi ini tidak ada lagi sekolah favorit. Tidak ada ini hanya untuk sekolah pandai saja. Jadi tujuannya kesetaraan masyarakat supaya mendapatkan fasilitas yang layak”, serunya. 

Disamping itu, serangkaian kegiatan reses cukup menarik, bukan hanya menerima keluhan saya akan tetapi adanya kuis berhadiah, siapa yang menjawab benar maka akan mendapatkan hadiah  dalam bentuk beras seberat 5 Kg.

(Gon) 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here