image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Menyempatkan Waktu Di Sela Sela Kesibukan Sebagai Orang Nomor Satu Korp Bhayangkara Di Kota Mojokerto, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H S.I.K, M.T bersilaturahmi ke kantor DPRD Kota Mojokerto, Rabu (10/8/22).

Kedatangan Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H S.I.K M.T didampingi sejumlah pejabat utama ini disambut hangat oleh Ketua DPRD Kota Mojokerto Sunarto di ruang Kerjanya.

AKBP Wiwit mengatakan kunjungan tersebut digelar dalam rangka menjalin dan meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kota Mojokerto.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Wiwit Adisatria, S.H S.I.K M.T memperkenalkan diri sebagai Kapolres baru di Polresta Mojokerto serta meminta dukungan dan do’a restu dalam menjalankan amanah sebagai Kapolresta Mojokerto.

baca juga:  Pejabat Esselon II “DIPECAT”

AKBP Wiwit Berharap sinergitas antara Kepolisian dengan DPRD sebagai representasi masyarakat yang telah terjalin dengan baik akan terus dilanjutkan dan lebih ditingkatkan untuk bersama-sama membangun Kota Mojokerto yang lebih Aman dan Kondusif.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Mojokerto Sunarto mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H S.I.K M.T, Harapan Kami Dengan Adanya Kordinasi Dan Kolaborasi DPRD Bersama Kepolisian, Kota Mojokerto semakin Aman dan Kondusif, Ucapnya.

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB