Beranda Politik dan Pemerintahan BNI Salurkan Bantuan Ambulance Demi Peningkatan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

BNI Salurkan Bantuan Ambulance Demi Peningkatan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

0
BNI Salurkan Bantuan Ambulance Demi Peningkatan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Mojokerto (transversalmedia) –  Demi menunjang upaya penanggulangan gawat darurat dalam memberikan pelayanan kesehatan secara profesional kepada masyarakat. PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk (Persero) menyalurkan bantuan program CSR berupa mobil ambulance lengkap dengan peralatannya untuk Rumah Sakit Islam (RSI) Sakinah, Sooko, Mojokerto. 

Alat transportasi medis ini diserahkan Pemimpin BNI Kantor Cabang Mojokerto Eko Indyartono diterima langsung oleh Ketua Umum Pengurus Perkumpulan Kesehatan Sakinah Riza Pahlevi.

Hadir pula Koordinator Pembina Perkumpulan Kesehatan Sakinah KH. Abdul Adzim Alwi, Wakil Pemimpin BNI Wilayah 06 Surabaya Muhammad Khalim beserta staf.

Koordinator Pembina Perkumpulan Kesehatan Sakinah KH. Abd. Azim Alwi, mengatakan, “Tujuannya sebagai upaya sistem penanggulangan gawat darurat dalam memberikan pelayanan kesehatan yang sinergis, kasih dan sayang secara profesional”, katanya. Rabu (3/8/2022).

Serah terima penyaluran bantuan program CSR BNI Kantor Cabang Mojokerto untuk RSI Sakinah Sooko diresmikan dengan penandatanganan dokumen oleh kedua belah pihak. Bukan pertama kali, penyaluran bantuan fasilitas kesehatan ini diberikan kepada RS di Mojokerto.

“Bantuan ini sebagai perwujudan misi BNI yaitu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan dan masyarakat. Semoga CSR BNI dapat bermanfaat baik untuk RS Islam Sakinah dan masyarakat di Mojokerto Raya”, jelasnya.

Sementara dari pihak RSI Sakinah Mojokerto mengungkapkan rasa syukur dan mengucapkan terima kasih kepada PT BNI Tbk Persero. Bantuan 1 unit mobil ambulans ini akan sangat bermanfaat bagi rumah sakit maupun masyarakat dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT BNI Cabang Mojokerto. Semoga hubungan antar instansi ini selalu terjalin baik dan terus berkembang, dengan komitmen melayani masyarakat”, tutur Koordinator Pembina Perkumpulan Kesehatan Sakinah KH. Abd. Adzim Alwi.

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here