Beranda Politik dan Pemerintahan Usai Dengar Pidato Presiden, Inilah Harapan Pimpinan DPRD Kota Mojokerto

Usai Dengar Pidato Presiden, Inilah Harapan Pimpinan DPRD Kota Mojokerto

0
Usai Dengar Pidato Presiden, Inilah Harapan Pimpinan DPRD Kota Mojokerto<br />
<b>Deprecated</b>:  strip_tags(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in <b>/home/transver/public_html/wp-content/themes/Newsmag/loop-single.php</b> on line <b>60</b><br />

Mojokerto (transversalmedia) – Usai rapat sidang paripurna DPRD Kota Mojokerto mendengarkan pidato presiden, inilah harapan pimpinan DPRD untuk kota Mojokerto saat jelang hari kemerdekaan RI tahun 2022.

Wakil ketua I DPRD Kota Mojokerto, Sonny Basoeki Rahardjo mengatakan berharap masyarakat bertumbuh, bermanfaat, dan mempunyai jiwa nasionalis yang kuat bagi bangsa dan negara khususnya kota Mojokerto

“Berharap generasi kita harus mengisi wong kita tidak ikut berjuang dalam kemerdekaan, minimal kita harus bisa mengamalkan apa yang sudah diperjuangkan oleh pejuang dulu, jangan duduk lengah”, katanya. selasa (16/8/2022).

Bukan hanya itu saja, politisi Partai Golkar ini mengharapkan bagi warga kota Mojokerto, “Semarakkan, semarakkan mulai dari pemasangan bendera, tasyukuran dan sebagainya, semarakkan semuanya untuk kita mewujudkan bahwa kita gembira pada perjuangan, yang penting protokol kesehatan harus ada”, harapannya.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Kota Mojokerto, Junaedi Malik, menjelaskan tema di hari kemerdekaan untuk bangsa Indonesia. “Tema nasional dalam masa pemulihan, bangkit semakin kuat artinya apa ?, semua sektor pasca pandemi, diharapkan segera memacu kinerja bersama sektor penguatan ekonomi kerakyatan dan melanjutkan antisipasi penanggulangan pandemi dari fokus utama, perkuat gotong royong terutama sektor ekonomi kerakyatan segera bangkit”, katanya. 

Ia juga mengharapkan sebagai penerus bangsa yang bermanfaat bagi negara, “Sebagai jiwa nasionaliskan berkewajiban kita sebagai penerus bangsa, wong kita hanya sebagai penerus, wong kita nggak ikut berjuang pada masa lampau tinggal meneruskan yang wajib dicanangkan bagi setiap pembangunan negeri di kota ini”, pungkasnya.

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here