image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Fraksi Partai Golkar (FPG) Kota Mojokerto, terus melakukan silaturahmi sebagai langkah politik dengan berbagai elemen masyarakat. Wakil ketua DPRD Kota Mojokerto, Sonny Basoeki Rahardjo turut mengundang makan malam kepada keluarga besar DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) kota Mojokerto di RM Ikan Goreng Cianjur jalan Bhayangkara, pada Senin (05/09/2022). 

Sebagai tubuh di FPG, Sonny mengungkapkan kegiatan temu kangen yang dijadikan silaturahmi berbagai elemen. “Pertemuan ini hanyalah silaturahmi biasa, semacam kangen-kangenan setelah terputus sekian lama oleh karena pandemi Covid-19. Fraksi Golkar menggelar acara silaturahmi dengan LDII yang telah terjalin sejak lama”, ungkapnya. 

Sonny mengungkapkan bahwa selama ini dukungan LDII terhadap Golkar sangat besar. “Selama ini dukungan LDII sangat besar. Kami mengapresiasi itu, karena LDII adalah Golkar”, sambungnya. 

baca juga:  Apel Siaga Bencana, Sinergitas Forkopimda Kota Mojokerto Siapkan Tindakan Preventif

Langkah konkrit FPG selanjutnya, menjalin hubungan yang lebih Intens dengan LDII untuk mendapatkan masukan dari masyarakat di tingkat bawah. “Karena LDII punya sejarah dengan Golkar. Punya hubungan historis yang baik dengan Golkar”, pungkasnya.

Tampak, jajaran pengurus FPG yang hadir yakni Ketua Jaya Agus, Sekretaris Agus Wahjudi Utomo,  dan Bendahara PG Riza Ibnu Y. 

Sementara keluarga besar DPD LDII Kota Mojokerto nampak hampir seluruhnya hadir. Mulai dari ketua DPD LDII Suhartono, Wakil Ketua Soelistyo, Imam Tohari, Sekretaris Suhartowo, ditambah Ketua Dewan Penasihat Gatot Subianto, dan Wakil ketua Wanhat Supraptono. 

Dalam kesempatan itu, Ketua LDII Suhartono mengapresiasi pertemuan tersebut. Ia mengaku senang bisa melakukan komunikasi lagi dengan FPG setelah sempat tersendat karena pandemi. “Mudah-mudahan tidak hanya terputus disini saja tapi akan terjalin dengan baik, ” Pungkasnya seraya ditambahkan oleh Gatot bahwa LDII selama ini punya hubungan historis yang baik dengan Golkar dan silahturahmi. 

baca juga:  DPRD dan Pemerintah Kota Mojokerto Sepakati KUPA PPAS P-APBD 2022

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB