Beranda Hukum dan Kriminal <strong>Meriahnya Pesta Rakyat 4 Tahun Ning Ita Mengabdi</strong>

Meriahnya Pesta Rakyat 4 Tahun Ning Ita Mengabdi

0
<strong>Meriahnya Pesta Rakyat 4 Tahun Ning Ita Mengabdi</strong>

Mojokerto (transversalmedia) – Kemeriahan pesta rakyat dalam rangka 4 tahun pengabdi, Pemerintah Kota Mojokerto melalui Diskopukmperindag menggelar Pesta Rakyat selama 4 hari mulai dari tanggal 8-11 Desember 2022, di Parkir Timur Sunrise Mall, Jl. Benteng Pancasila. 

Sosok yang dikenal dekat dengan masyarakat ini memberikan hiburan bagi masyarakat dalam rangka peringatan 4 tahun Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari atau yang akrab disapa Ning Ita tersebut mengabdi untuk warga Kota Mojokerto. Jumat (9/12/2022).

Acara Pesta Rakyat mulai dilaksanakan selama 4 hari mulai dari tanggal 8-11 Desember 2022, di Parkir Timur Sunrise Mall, Jalan Benteng Pancasila. “Pesta Rakyat ini digelar dalam rangka peringatan 4 tahun Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari atau yang akrab disapa Ning Ita tersebut mengabdi untuk warga Kota Mojokerto”, kata Asisten Pemerintahan Dan Kesra Setda Kota Mojokerto, Abd. Rachman Tuwo saat memberikan sambutan di hadapan pemuda-pemudi kota Mojokerto..

Dari pantauan Transversal Media, pada Pesta Rakyat ini juga digelar ajang pencarian bakat musik, live musik, wahana permainan, bazar UMKM, angkringan serta jajanan rakyat, hingga pertunjukan layar tancap.

“Jalan Benteng Pancasila ini merupakan tempat yang strategis untuk pusat UMKM, yang kedepan kami harapkan dapat menjadi destinasi wisata guna meningkatkan perekonomian daerah,” lanjutnya.

Pesta Rakyat Peringatan 4 Tahun Ning Ita Mengabdi ini digelar dengan meriah, mengingat selama dua tahun event besar ditiadakan akibat adanya pembatasan sosial.

Dalam kesempatan ini, turut dilakukan penyerahan Sertifikat Merk, Halal, dan Uji Nutrisi bagi para pelaku usaha di Kota Mojokerto.

Selain itu, Pemerintah Kota Mojokerto juga memberikan apresiasi kepada pelaku industri yang konsisten dan tertib melakukan pengisian data pada Sistem Informasi Industri Nasional (SIINAS).

(Gon)

Pengunjung padati area lapangan pesta rakyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here