Beranda Politik dan Pemerintahan <strong>Ayo Hadir, Ngaji Bareng Bersama Cak Nun</strong>

Ayo Hadir, Ngaji Bareng Bersama Cak Nun

0
<strong>Ayo Hadir, Ngaji Bareng Bersama Cak Nun</strong><br />
<b>Deprecated</b>:  strip_tags(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in <b>/home/transver/public_html/wp-content/themes/Newsmag/loop-single.php</b> on line <b>60</b><br />

Mojokerto (transversalmedia) – Akan hadir pengajian Bersama Emha Ainun Nadjib atau Cak Nun dalam rangka peringatan Isro’ Mi’roj pada hari Rabu 15 Februari 2023, yang bertempat di halaman parkir GOR & Seni Mojopahit, Jl Gajah Mada 149, Kota Mojokerto. Serangkaian kegiatan ini digelar oleh Pemerintah kota Mojokerto. 

Satlantas Polres Mojokerto Kota akan melakukan pengalihan arus lalu lintas mulai dari jalan simpang Empunala yang menuju ke selatan, Simpang Cokroaminoto yang mengarah ke timur/pemkot, sedangkan Simpang Benteng Pancasila yang mengarah ke utara/pemkot.

Hal ini bersifat sementara yang dilaksanakan 15 Februari 2023 pada pukul 18.00 WIB hingga pengajian berakhir. Rute alternatifnya, pengguna jalan bisa merubah haluan ke arah Simpang Empunala pasar burung lanjut jalan benteng pancasila.  Sementara merubah haluan melewati jalan Residen Pamuji terus belok kiri melewati jalan Kh Nawawi.

Bagi pengunjung nantinya, Dinas Perhubungan kota Mojokerto menyediakan beberapa kantong parkir diantaranya di Kantor Pemkot untuk parkir VIP FORKOPIMDA & Muslimat NU. Sementara untuk parkir kendaraan roda empat dapat di parkir di tempat parkir MPP Gajah Mada untuk Undangan/Kepala OPD yang membawa roda empat, Jl. Benteng Pancasila, serta Jl. Empunala.

Sedangkan bagi masyarakat pengguna roda dua dapat memarkirkan kendaraan di SDN Balongsari, Balongsari gang 8, atau kantor Bea dan Cukai.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari yang akrab dipanggil Ning Ita ini, mengajak seluruh masyarakat Kota Mojokerto untuk hadir dalam “Ngaji bareng Cak Nun” dalam rangka peringatan Isro’ Mi’roj. “Monggo seluruh masyarakat Kota Mojokerto dan sekitarnya untuk ikut Ngaji bareng Mbah Nun, pada hari Rabu 15 Februari 2023, di halaman parkir GOR & Seni Mojopahit, Jl Gajah Mada 149, Kota Mojokerto”, kata Ning Ita.

(Adv/Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here