Beranda Politik dan Pemerintahan Ning Ita Tampil Menarik Gaya Chef di Festival Tahu Tek

Ning Ita Tampil Menarik Gaya Chef di Festival Tahu Tek

0
Ning Ita Tampil Menarik Gaya Chef di Festival Tahu Tek

Mojokerto (transversalmedia) – Menyambut Hari Jadi Ulang Tahun kota Mojokerto ke 105 tahun dipenuhi agenda yang padat untuk dimeriahkan, Tema kali ini untuk ‘Festival Tahu Tek tahun 2023’ yang di ikuti 55 peserta yang diselenggarakan di parkir timur sunrise mall, jalan Benteng Pancasila, kota Mojokerto. Minggu, (18/6/2023).

Tampak hadir, Kepala Diskopukmperindag kota mojokerto, serta para juri dari ICA (Indonesian Chef Association) Chef Fariq Mahfud dan Chef Arif Wahyu.

Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari mengatakan atas nama Pemerintah Kota Mojokerto, telah menyambut baik festival tahu tek ini, sebagai kegiatan yang menarik untuk diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Kota Mojokerto ke 105 tahun.

“Hari Ulang Tahun kota Mojokerto yang ke 105 tahun akan berbeda dengan peringatan hari ulang sebelumnya, karena untuk pertama kalinya selain 1 bulan penuh kegiatan 1 – 29 Juni 2023”, katanya.

Tokoh yang berkharismatik ini menjelaskan HUT kota Mojokerto merupakan agenda yang dipatenkan untuk tahun-tahun selanjutnya.

“Hari jadi kota Mojokerto adalah hari ulang tahunnya seluruh masyarakat kota Mojokerto, maka semuanya harus terlibat secara aktif, berkontribusi hari jadi kota yang kita cinta ini. formulasi ini merupakan formulasi yang kita patenkan hari jadi di tahun-tahun yang akan datang”, ungkapnya.

Orang nomor satu ini mengajak seluruh masyarakat harus ikut andil untuk memeriahkan hari jadi kota Mojokerto. “Bukan hanya berkependudukan kota Mojokerto akan tetapi berdomisili, tempat tinggal, dan berusaha di kota Mojokerto kita ajak harus ikut aktif berpartisipasi untuk ikut memeriahkannya”, jelasnya.

Kegiatan pada sore ini adalah bagian rangkaian hari jadi kota Mojokerto, semoga dengan doa dengan jargon hari jadinya kota Mojokerto yang ke 105 tahun ini ‘Kuat, Hebat,Melesat’.

“Seluruh warga kota Mojokerto semuanya sejahtera dengan adanya kebangkitan kolaborasi semuanya”, pungkasnya.

Disamping itu ada yang menarik, Ning Ita ikut berpartisipasi mengenakan busana koki yang didampingi suaminya yang tercinta Supriyadi Karima Saiful.

(Adv/Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here