Beranda Politik dan Pemerintahan RSUD Wahidin Sudirohusodo Buka Harga Promo CT Scan Calcium Score Jantung

RSUD Wahidin Sudirohusodo Buka Harga Promo CT Scan Calcium Score Jantung

0
RSUD Wahidin Sudirohusodo Buka Harga Promo CT Scan Calcium Score Jantung

Mojokerto (transversalmedia) – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kota Mojokerto yang ke 105, RSUD Wahidin Sudirohusodo membuka ‘Pemeriksaan CT Scan Calcium Score Jantung dengan Harga Promo’.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari meninjau persiapan kegiatan  kateterisasi di ruang Cathlab tersebut. Perlu diketahui masyarakat kota Mojokerto dan sekitarnya bahwa, di RSUD Wahidin Sudiro Husodo memiliki peralatan untuk Cathlab yang sangat lengkap dan banyak sekali masyarakat yang ingin mendapatkan penanganan jantung.

“Penanganan ring dan sebagainya dan berhubungan dengan jantung ini dilakukan di RSUD Wahidin Sudirohusodo tanpa melalui proses pembedahan sehingga meskipun bahasanya pasien tetap jantungan tapi pasien tetap sadar, bisa ngobrol tetap tubuhnya bisa normal sepenuhnya hanya alat ini dilewatkan di pembuluh darah di tangan setelah dilakukan pasien hanya cukup istirahat”, katanya. Kamis (15/6/2023).

Ning Ita sapaan akrab mengajak masyarakat untuk jangan khawatir mengalami sakit jantung dan langsung untuk segera berobat ke RSUD Wahidin Sudiro Husodo, 

“Apabila dilakukan dengan tindakan atas sakit jantungan tidak perlu takut dan khawatir karena tidak ada proses pembedahan”, ungkap orang nomor satu di kota Mojokerto ini.

Selanjutnya, Ning Ita yang di dampingi dr Rosyid. Untuk penanganan pemasangan ring, masyarakat diminta tidak usah khawatir karena penanganan ini di cover langsung oleh BPJS Kesehatan. 

“Tidak usah khawatir dengan biaya mahal karena sudah tercover BPJS dan perlu diinformasikan dalam memperingati hari jadi kota Mojokerto yang ke 105 ini, RSUD Wahidin Sudiro Husodo juga memberikan fasilitas Pemeriksaan CT Scan Calcium Score Jantung itu adalah tindakan awal plak sumbatan yang didalam jantung sehingga perlu diketahui atas tindakan operasi atau tidak”, pungkasnya.

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here