Beranda Politik dan Pemerintahan Sambut HUT Kota Mojokerto, Ning Ita Berangkatkan Ribuan Peserta Jalan Sehat

Sambut HUT Kota Mojokerto, Ning Ita Berangkatkan Ribuan Peserta Jalan Sehat

0
Sambut HUT Kota Mojokerto, Ning Ita Berangkatkan Ribuan Peserta Jalan Sehat

Mojokerto (transversalmedia) – Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Mojokerto ke 105, Pemerintah kota Mojokerto menggelar jalan sehat, hal ini diikuti peserta dari lapisan unsur masyarakat kota Mojokerto di lapangan surodinawan. Minggu, 18 Juni 2023.

Wali kota Mojokerto, Ika Puspitasari memberangkatkan ribuan peserta dengan didampingi Forum Pimpinan Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kota Mojokerto.

Tampak hadir, Sekdakot, para asisten, staf ahli dan kepala OPD, Camat, lurah se-kota Mojokerto.

Ning Ita mengatakan jalan sehat ini menjadi bagian untuk menyemarakkan hari jadi kota Mojokerto ke-105. dengan mengusung tema aktif, inovatif dan kreatif untuk kota mojokerto lebih sejahtera dan juga tagline hebat, kuat dan melesat.

“Tanggal 20 Juni 2023, kita akan merayakan ulang tahun kota Mojokerto yang 105 tahun, hari kebahagiaan warga seluruh kota Mojokerto. Namun kemeriahan hari jadi kota Mojokerto 105 tahun sudah kita mulai sejak tanggal 1 Juni 2023”, katanya.  

Orang nomor satu ini mengajak membudayakan hidup sehat dengan melakukan langkah kecil melalui perubahan pola hidup ke arah yang lebih baik. tentunya tidak hanya mengandalkan peran sektor kesehatan saja, tetapi seluruh masyarakat juga harus memberikan dukungan, komitmen, dan peran-sertanya dalam bergotong royong meningkatkan kesadaran, kemauan, dan  kemampuan hidup sehat bagi setiap orang.

“Mari kita bersinergi, berkolaborasi terus membangun kota Mojokerto pulih lebih cepat bangkit lebih kuat dalam mensejahterakan kota Mojokerto yang lebih paripurna”, ajaknya.

Di samping itu, menuju garis finish nanti peserta akan dibagikan kupon undian. Tersedia undian doorprize kurang lebih sebanyak 10.000 kupon dengan hadiah utama sepeda motor. Dan kepada para peserta jalan sehat, saya menghimbau untuk tetap menjaga keselamatan diri masing-masing, tetap menjaga ketertiban dan keindahan,  serta sarana umum   di sepanjang jalan yang dilalui.

“Kenapa kita mengajak jalan sehat supaya warga kota Mojokerto menjadi sehat, itu yang ingin kita dapatkan di pagi hari ini. Agar panjenengan sehat karena hidup sehat harus dibiasakan, hidup sehat harus menjadi bagian kita sehari-hari”, jelasnya.

HUT Kota Mojokerto adalah hari besar, pesta bagi seluruh warga kota mojokerto, siapapun itu yang berdomisili, yang berusaha, yang berkegiatan di wilayah kota mojokerto maka semuanya menjadi bagian penting yang berhak merasakan kemeriahan dari hari jadi kota mojokerto. akan ada banyak rangkaian acara hari jadi kota mojokerto seperti mojokerto shopping festival, ambyar awards MNC TV, festival tahu tek, festival permainan tradisional dan kuliner bersama JTV, festival mojobangkit, job fair, lomba bakar sate dan lain-lain.

 “Kita ingin hidup sehat dengan lahir batin, dan juga sehat ekonominya semuanya jadi produktif dan bisa mengisi pembangunan kota ini lebih maju lagi dengan jargon ; Kuat, hebat, dan melesat kuat untuk kota Mojokerto”, ungkapnya.

(Adv/Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here