Beranda Politik dan Pemerintahan Kehadiran Reses DPRD Bejo Membludak

Kehadiran Reses DPRD Bejo Membludak

0
Kehadiran Reses DPRD Bejo Membludak

Mojokerto (transversalmedia) – Kehadiran giat reses anggota DPRD kota Mojokerto Nuryono Sugi Raharjo membludak, padahal undangan tersebar 225 orang dan yang hadir 250 orang sehingga jumlah kursi melebihi limit. Tampak panitia kewalahan pada acara kegiatan reses dari Fraksi Partai Demokrat kali ini.  

Giat masa reses ini merupakan masa persidangan yang ketiga pada tahun 2023. Yang bertempat di Lapangan Voli, Kelurahan Blooto lingkungan Kemasan, kecamatan Prajuritkulon, kota Mojokerto.

Salah satunya Ibu Eka warga lingkungan Kemasan gang 7 meminta agar Nuryono Sugi Raharjo yang akrab disapa Bejo untuk mencalonkan kembali menjadi anggota DPRD kota Mojokerto. Alasannya, semenjak Bejo menjabat sebagai anggota dewan, lingkungan Kemasan banyak terjadi perubahan yang pesat. 

“Niat saya untuk menjadi anggota DPRD adalah ibadah, karena ingin membangun lingkungan apa yang menjadi cita-cita panjenengan”, ungkap Bejo menanggapi aspirasi warga. Sabtu malam (21/10/2023).

Dari hasil pembangunan infrastruktur di lingkungan yang mana mulai jalan, saluran air, dan upaya memajukan ekonomi kerajinan perusahaan sepatu tetap dijalankan. 

“Selama jadi DPRD, saya berjanji bertanggung jawab dengan upaya dan sanggung memperjuangkan. Itu adalah program utama saya”, kata Bejo yang sontak tepuk tangan peserta reses.

(Gon)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here