Beranda Politik dan Pemerintahan Moeljadi Awali Reses ke III, Upaya Pemkot Mojokerto Maksimal Atasi Pengangguran

Moeljadi Awali Reses ke III, Upaya Pemkot Mojokerto Maksimal Atasi Pengangguran

0
Moeljadi Awali Reses ke III, Upaya Pemkot Mojokerto Maksimal Atasi Pengangguran

Mojokerto (transversalmedia) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Mojokerto, Moeljadi mengawali serangkaian kegiatan reses yang ke tiga dalam tahun 2023. 

Politisi kawak Partai Amanat Nasional (PAN) menyebutkan jika kegiatan ini merupakan mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat. “Kita menjaring aspirasi dan meneruskan kepada pemerintah daerah terkait aspirasi masyarakat tersebut dan yang kalah pentingnya menjaring pokok-pokok pikiran dewan”, katanya. Jumat malam (20/10/2023).

Menurut Moeljadi, banyak yang persoalan di dalam masyarakat terkait lingkungan, pemberdayaan ekonomi, infrastruktur. “Ya kita nanti tampung bersama dan masuk kedalam pokok-pokok pikiran DPRD”, jelasnya.

Kegiatan reses kali yang bertempat di wilayah kelurahan Purwotengah gang 2 ini dihadiri oleh, anggota DPR RI Komisi VI, Abdul Hakim Bafagih dan Lurah Purwotengah serta para 100 undangan reses dari kecamatan Kranggan.

Diterangkan banyak yang disampaikan kegiatan reses, upaya pemerintah menciptakan lapangan pekerjaan. “Saya berpikir masalah ketenagakerjaan upaya sudah memberikan fasilitas pelatihan, kayaknya upaya Pemerintah kota Mojokerto lebih menginginkan warganya entrepreneur makanya dibuka UMKM-UMKM dan sering dibuka pelatihan IT. Dan saya sudah cukup maksimal lah Pemkot ini. Termasuk Job Fair”, ungkapnya.

“Diharapkan bisa menampung teman-teman yang masih dalam pengangguran itu. Artinya Pemkot Mojokerto sudah cukup maksimal namun tidak mudah menciptakan lapangan pekerjaan itu”, pungkasnya.

(Gon)    

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here