Beranda Politik dan Pemerintahan Sugiyanto Sukses Naikkan Honor Kader Kesehatan

Sugiyanto Sukses Naikkan Honor Kader Kesehatan

0
Sugiyanto Sukses Naikkan Honor Kader Kesehatan

Mojokerto (transversalmedia) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Mojokerto H Sugiyanto SH, sukses menaikkan honor kader kesehatan. Hal itu diungkapkan pada saat reses DPRD kota Mojokerto. Minggu malam (22/10/2023).

Perlu diketahui, Sugiyanto dari Partai Gerindra adalah salah turut serta menaikkan honor kader kesehatan yang dimana Sugiyanto telah menjabat Badan Anggaran di DPRD kota Mojokerto.

“Iya dulu itukan gak naik-naik selama lima tahun belum ada penyesuaian”, katanya saat usai giat reses di gang Ken Arok. Minggu malam (22/10/2023).

Pinangan Prabowo ini mengungkapkan layak dan masuk akal kalau honor naik karena mereka merupakan totalitas membantu menciptakan kesadaran masyarakat akan kesehatan keluarga dan kesehatan lingkungan.

“Sebelumnya honor mereka dibawah RT / RW. Inikan mitranya komisi III bidang kesehatan dan kepegawaian serta dinas sosial yang kebetulan di situ ada Pak Harun (Anggota DPRD dari Partai Gerindra), dan kami hanya menindaklanjuti”, ungkapnya.

Ia menjelaskan untuk mewujudkan masyarakat dan lingkungan hidup sehat, “Yang pastinya, perilaku hidup sehat itu dimulai dari diri sendiri sehingga kader motivator harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat”, pungkasnya. 

Aspirasi warga untuk Sugiyanto bukan hanya kader kesehatan melainkan lingkungan, saluran air, infrastruktur.

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here