Beranda Politik dan Pemerintahan Kemeriahan Festival Kepemudaan Diikuti Lima Ribuan Peserta

Kemeriahan Festival Kepemudaan Diikuti Lima Ribuan Peserta

0
Kemeriahan Festival Kepemudaan Diikuti Lima Ribuan Peserta

Mojokerto (transversalmedia) – Festival Kepemudaan tahun 2023 cukup spektakuler, sekitar lima ribu pendaftar the color run yang mengikuti diikuti peserta pelari the color run,  dan bukan hanya itu saja pembukaan kolam renang sekar sari diikuti lomba mewarnai dari peserta anak TK se-kota Mojokerto.

Minggu pagi (19/11/2023), titik kumpul peserta berpusat di alun-alun Wiraraja yang diberangkatkan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari yang akrab dipanggil Ning Ita.

rute perjalan rute dari jalan majapahit, jalan bhayangkara, jalan gajah mada, jalan taman siswa, jalan letkol sumarjo, jalan ahmad yani, dan finis di alun-alun.

Tampak hadir komnas HAM perlindungan anak (Bima Sena), asisten 1 Pemerintah Provinsi Jatim (Benny Sampirwanto), Kadispora Jatim (Ali Kuncoro), Sekdakot Mojokerto (Gaguk Tri Prasetyo Amd, MM).

Rute color run mulai jalan majapahit, jalan bhayangkara, jalan gajah mada, jalan taman siswa, jalan letkol sumarjo, jalan ahmad yani, dan finis di alun-alun.

“Luar biasa ada sekitar lima ribu runner dari berbagai daerah yang hari ini mengikuti color run, kita sediakan titik – titik selfie di sepanjang rute yang dilewati dan hasil selfie nya akan dinilai, dengan hadiah puluhan juta rupiah”, kata Ning Ita dalam sambutannya.

Ning Ita berharap melalui event-event berdampak termasuk event pariwisata akan diselenggarakan setiap bulan pada ada event besar yang dilakukan di kota Mojokerto.

“Saya berharap yang diselenggarakan di kota Mojokerto semakin menyemarakan berbagai rangkaian kegiatan yang selalu dilaksanakan secara berkala dan berkelanjutan dalam rangka membangkitkan ekonomi kota Mojokerto”, katanya. 

Acara ini tidak hanya sekedar lari, tetapi juga merupakan wujud dari semangat kebersamaan, kegembiraan, dan kebebasan berekspresi. Tema kali ini mengusung the color run yaitu “berbangsa, berbudaya, dan berkarya”, yang merupakan kegiatan menyenangkan dan menjadi salah satu cara untuk melepaskan penat. 

“Semoga ekonomi kota Mojokerto semakin melesat menuju titik yang teratas”, pungkas orang nomor satu di kota Mojokerto ini.

(Adv/Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here