Beranda Politik dan Pemerintahan KIM Kota Mojokerto Silaturahmi Untuk Pemenangan Bacalon Presiden Prabowo-Gibran

KIM Kota Mojokerto Silaturahmi Untuk Pemenangan Bacalon Presiden Prabowo-Gibran

0
KIM Kota Mojokerto Silaturahmi Untuk Pemenangan Bacalon Presiden Prabowo-Gibran<br />
<b>Deprecated</b>:  strip_tags(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in <b>/home/transver/public_html/wp-content/themes/Newsmag/loop-single.php</b> on line <b>60</b><br />

Mojokerto (transversalmedia) – Pergerakan pemenangan bakal calon (bacalon) Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024-2029, Letjen Purnawirawan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka mulai ke ranah tingkat daerah. Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang tergabung partai politik menggelar pertemuan sesama pimpinan partai tingkat kota Mojokerto di rumah makan lesehan pangestu, jalan RA Basuni Mojokerto. Jumat (10/11/2023).

Pimpinan partai politik itu yang hadir yakni Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Amanat Nasional (PAN),  Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Golongan Karya (Golkar),  Partai Demokrat,  Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Gelora.

Ketua DPC Partai Gerindra, H Harun SH mengatakan pertemuan awal ini adalah bentuk silaturahmi antar partai pemenangan KIM. “Menindaklanjuti upaya pusat membentuk TKN (Tim Kampanye Nasional). Memang tidak secara tertulis oleh DPD untuk membangun komunikasi melewati silaturahmi, ketika ada perintah resmi kita sudah menjalankan syarat terhadap kesiapan Koalisi Indonesia Maju”, katanya.

Diungkapkan untuk mengambil langkah konkritnya, maka KIM akan menggandeng relawan-relawan untuk kemenangan bacalon presiden dan wapres. “Kita nantinya akan membutuhkan relawan dari partai-partai yang tergabung di KIM dan membentuk struktur kampanye daerah”, ungkapnya.

Pertemuan silaturahmi ini mendapat apresiasi dari pimpinan partai sehingga kedepan membuat solid untuk program pemenangan Prabowo-Gibran.

“Kita nantinya akan menggandeng tokoh agama dan tokoh masyarakat yang benar-benar mendukung Prabowo – Gibran untuk menang di tahun 2024”, pungkasnya.

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here