Beranda Politik dan Pemerintahan Ning Ita Lantik 103 Pejabat Fungsional ASN

Ning Ita Lantik 103 Pejabat Fungsional ASN

0
Ning Ita Lantik 103 Pejabat Fungsional ASN

Mojokerto (transversalmedia) – Gerbong mutasi Pemerintah kota Mojokerto kembali bergulir, 103 pejabat fungsional Aparatur Sipil Negara (ASN) dilantik Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari di Sabha Mandala Madya Pemkot Mojokerto, jalan Gajah Mada No 145. Kamis (23/11/2023).

“Berorientasi pada pelayanan merupakan sikap dimana kita harus menempatkan diri sebagai pelayan masyarakat, sebagai abdi negara. Kita hadir bukan untuk dilayani dan dihormati tapi justru sebaliknya, kita wajib memberikan pelayanan”, kata Ning Ita saat memimpin pelantikan.

Orang nomor satu di kota Mojokerto menjelaskan sejatinya tugas-tugas yang dilaksanakan adalah pelayanan terhadap masyarakat.

“Baik yang bersifat langsung berinteraksi kepada masyarakat maupun melalui tugas-tugas pemerintahan yang muaranya adalah pelayanan terhadap masyarakat”, jelasnya.

Menurutnya, membangun kota Mojokerto pun sejatinya untuk dipersembahkan agar bisa bermanfaat bagi masyarakat. “Menyelenggarakan pemerintahan sejatinya ada banyak indikator kinerja yang semuanya merujuk pada tingkat kepuasan masyarakat. Jadi, kita semua merupakan bagian dari pelayan masyarakat”, ungkapnya.

Ia berpesan, sebagai ASN diberi amanah mengabdi di pemerintah kota Mojokerto jangan dimaknai sebagai sebuah pekerjaan belaka.

“Tapi, lebih dari itu, agar tidak hanya urusan duniawi yang didapatkan tetapi juga bisa sebagai jalan yang hasilnya akan dipetik kelak kalau sudah kembali kepada yang Maha Kuasa”, pesannya.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, Asisten, dan sejumlah kepala OPD di lingkup Pemkot Mojokerto.

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here